Tunggu Apalagi MU, Pecat Saja Mourinho

Tunggu Apalagi MU, Pecat Saja Mourinho

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Tekanan kepada Jose Mourinho di Manchester United semakin besar. Setan Merah dianggap sudah harus untuk menendang The Special One dari Old Trafford.

Musim ini, MU berada dalam kondisi tidak kondusif. Performa Setan Merah sejak awal musim hingga akhir tahun ini jauh dari kata memuaskan.

Hingga pekan ke-17 Liga Inggris, MU duduk di peringkat keenam dengan 26 poin. Itu adalah perolehan poin terendah The Red Devils dalam 17 laga awal liga sejak musim 1990/1991.

Kritik kepada Mourinho semakin deras setelah kekalahan MU saat melawan rival abadi, Liverpool, akhir pekan lalu dengan skor 1-3. Ini menjadi kekalahan kelima MU di Premier League.

Itu belum termasuk jumlah kebobolan yang mencapai 29 gol, melebihi catatan musim lalu yang mana Setan Merah hanya kebobolan 28 gol sepanjang liga berjalan.

Baca Juga :Sambutlah Riyad Mahrez dengan Baik, Leicester

Beberapa fans sudah terlihat kehilangan kesabaran kepada Mourinho. Media Inggris menyoroti hal tersebut. Mantan gelandang Inggris, Danny Murphy, turut bicara.

Pada acara Jim White Show di TalkSport, Murphy mempertanyakan mengapa Setan Merah belum juga memecat Mourinho.

“Dengan menengok beberapa pemain bersitegang dengan Mourinho, ditambah kinerja buruk melawan Liverpool, yang sebenarnya selalu menjadi laga besar, saya pikir level performa (MU) sepanjang musim benar-benar buruk,” ungkapnya.

“Ada satu hal yang selalu bisa menentukan posisi manajer di tiap klub sepakbola, dan itu adalah suporter. Dari beberapa fans yang saya dengar, ada poin saat kaum minoritas masih membelanya. Tapi, saya pikir itu sudah hilang sekarang.”

“Dan ketika fans mencapai level seperti sekarang, tak ada jalan untuk kembali. Jadi kenapa harus menunggu?” kata mantan gelandang Liverpool itu.