Hasil Liga Italia: 10 Pemain Milan Imbang Lawan Bologna

Hasil Liga Italia: 10 Pemain Milan Imbang Lawan Bologna

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AC Milan membawa pulang satu poin dari lawatan ke markas Bologna. 10 pemain Rossoneri menuai hasil imbang tanpa gol saat melawan Rossoblu.

Dalam pertandingan lanjutan Serie A di Renato Dall’Ara, Rabu (19/12/2018) dinihari WIB, Milan tampil lebih dominan dengan 71 persen penguasaan bola dalam data yang dilansir ESPN FC.

Serangan-serangan Milan kurang tajam, dengan hanya ada 4 shot on target dari 18 kali percobaan. Catatan tembakan menemui bidang itu sama dengan torehan Bologna, yang melakukan 8 kali percobaan.

Milan harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-76. Tiemoue Bakayoko yang diusir dari lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua.

Dengan tambahan satu poin ini, Milan tetap ada di posisi keempat klasemen dengan raihan 27 poin. Sementara itu, Bologna menempati posisi ke-18 dengan raihan 12 angka.

Jalannya pertandingan

Milan dominan di babak pertama. Penguasaan bola Rossoneri mencapai 78 persen. Ada 10 tembakan yang dilepaskan, tiga di antaranya mencapai sasaran.

Baca Juga :Tunggu Apalagi MU, Pecat Saja Mourinho

Sementara itu, Bologna minim ancaman dengan hanya sekali melepaskan tembakan tepat sasaran.

Gonzalo Higuain menjadi pemain paling mengancam Bologna di babak pertama. Ada empat percobaan, dua mencapai sasaran.

Usaha Higuain yang menemui bidang itu terjadi pada menit ke-21 dan ke-24. Sementara satu-satunya tembakan on target tim tuan rumah dicatatkan Rodrigo Palacio pada menit ke-27.

Dua menit selepas restart, Bologna langsung mengancam. Usaha Federico Santander dari luar kotak penalti, belum menjebol gawang Milan.

Sama halnya dengan usaha Milan yang dilakukan pada menit ke-52 dan ke-54. Patrick Cutrone dan Hakan Calhanoglu yang malakukan percobaan, masih belum membuahkan hasil.

Bologna mengancam lewat Blerim Dzemaili pada menit ke-68. Tendangan jarak jauhnya sudah tepat sasaran tapi belum menghasilkan gol.

Petaka bagi Milan terjadi pada menit ke-76. Tiemoue Bakayoko mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar Santander. Tiga menit sebelumnya, pemain pinjaman dari Chelsea itu dikartu kuning karena melanggar Dzemaili.

Bologna tak bisa memanfaatkan kesempatan terakhir di masa injury time. Mattia Destro melakukan sundulan dari jarak dekat, Gianluagi Donnarumma masih sigap mencegah bola masuk ke gawang. Tak lama kemudian laga selesai.

Susunan Pemain

Bologna: Skorupski; Calabresi, Danilo, Helander; Mattiello, Poli (Orsolini 81), Nagy, Svanberg (Dzemaili 61), Mbaye; Santander (Destro 90), Palacio

Milan: G Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Zapata, Rodriguez; Suso (Laxalt 85), Kessie, Bakayoko, Calhanoglu (Mauri 78); Cutrone (Castillejo 61), Higuain