Robben Libur Musim Dingin Duluan

Robben Libur Musim Dingin Duluan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Arjen Robben akan menjalani libur musim dingin lebih cepat ketimbang rekannya. Winger Bayern Munich itu harus menepi sebulan lebih karena cedera.

Robben musim ini memang masih bisa main 15 kali di seluruh kompetisi dengan torehan lima gol dan dua assist. Tapi, total waktu mainnya hanya 963 menit atau rata-ratar sekitar 50 menit per laga.

Hal ini wajar mengingat pelatih Bayern Niko Kovac tahu Robben memang tak lagi bisa dimainkan rutin mengingat umurnya yang sudah 34 tahun dan rentan cedera. Di musim ini saja, Robben sudah absen 16 hari selama November lalu karena cedera lutut.

Baca Juga :Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Hantam Hannover 4-0

Mau tak mau Kovac harus pintar-pintar merotasi Robben dengan para pemain yang lebih segar seperti Kingsley Coman atau Serge Gnabry. Keputusan yang tepat karena si pemain kini harus menepi lagi.

Robben yang sudah absen sejak awal bulan ini karena cedera paha ternyata harus menepi lama. Setelah melewatkan laga Liga Champions kontra Ajax Amsterdam serta dua pertandingan Bundesliga, Robben nyatanya harus melakoni libur musim dingin lebih cepat.

Cedera paha yang dideritanya lebih parah dari dugaan awal dan Robben harus menjalani pemulihan lebih lama agar kondisinya pulih total. Robben dipastikan absen di tiga sisa laga Bayern di Bundesliga sebelum libur musim dingin.

“Dia tidak akan bermain di sisa putaran pertama ini. Fokusnya adalah bisa pulih untuk 4 Januari nanti,” ujar Kovac seperti dikutip FourFourTwo.

“Tim dokter sudah memerisaknya. Kami tidak mungkin memaksanya hingga mendapat cedera lebih parah,” sambungnya.