Fred Belum Mau Menyerah Bersama Setan Merah

Fred Belum Mau Menyerah Bersama Setan Merah

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Karier Fred bersama Manchester United sejauh ini tak berjalan mulus. Tapi, bukan berarti Fred bakal menyerah begitu saja.

Fred jadi salah satu pembelian MU di musim panas lalu dengan banderol termahal, 52 juta pound sterling. Untuk mendapatkan Fred, MU harus bersaing sengit dengan rival sekotanya Manchester City.

Kedatangan Fred diharapkan bisa lebih memperkaya lini tengah mereka dan menyempurnakan permainan Paul Pogba yang kebetulan masih angin-anginan. Kombinasi Fred, Pogba, dan Nemanja Matic dianggap jadi modal Setan Merah bersaing di papan atas.

Baca Juga :Ranieri: Cepatlah Melatih Lagi, Mourinho

Tapi setelah empat bulan kompetisi berjalan, Fred malah mejan seiring performa buruk MU. Dia baru tampil 12 kali dan membuat satu gol di seluruh kompetisi. Total menit mainnya hanya 719 menit atau rata-rata sejam per laga.

“Dia gusar karena jarang bermain, tapi saya bilang kepadanya untuk tetap berlatih keras setiap harinya, dia harus sabar karena klub tengah melewati masa-masa sulit,” ujar agen Fred, Gilberto Silva, kepada Telegraph.

“Banyak hal terjadi kepada dalam enam bulan ini. Gaya hidup baru, bahasa berbeda, dan sejarah besar United yang membawa begitu banyak tekanan. Mungkin ini sedikit banyak berdampak kepadanya. Terlepas dari itu, dia melihat semua ini sebagai proses pembelajaran,” sambungnya.

Jose Mourinho yang membawa Fred tak lagi jadi manajer setelah dipecat dan digantikan Ole Gunnar Solskjaer. Fred pun harus bekerja lebih keras untuk bisa bersaing memperebutkan tempat di lini tengah. Meski begitu, tidak ada niat sedikitpun untuk Fred pergi.

“Tapi dia sama sekali tidak berpikir meninggalkan United. Dia masih punya kontrak lima tahun. Dia tidak akan pergi hanya karena performanya tidak oke di enam bulan pertama – atau bahkan setelah setahun. Tentu saja Anda khawatir jika tidak bermain penuh karena Anda ingin menunjukkan kualitas Anda.”

“Meski kelihatannya dari luar, kondisinya tidak bagus karena dia jarang bermain, tapi dia tetap berlatih dengan baik setiap harinya,” tutup Gilberto yang merupakan mantan pemain Arsenal itu.