Mourinho Dipecat Usai Para Bintang MU Ancam Hengkang?

Mourinho Dipecat Usai Para Bintang MU Ancam Hengkang?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Jose Mourinho sudah angkat kaki dari Manchester United. Ada kabar manajer asal Portugal itu didepak usai para bintangnya mengancam hengkang.

Mourinho dipecat dari kursi manajer MU pada Selasa (18/12/2018). Ia dipecat kurang dari 48 jam setelah MU dikalahkan Liverpool 1-3 di Anfield.

Mourinho, seperti diberitakan Mirror, disebut tak lagi dipercaya beberapa pemain MU. Beberapa bintang The Red Devils mendesak agar Mourinho hengkang, atau jika tidak, para pemain tersebut yang pergi dari Old Trafford.

Beberapa pilar penting MU meminta Mourinho dipecat sebelum jeda musim dingin. Jika tidak, maka para pemain tersebut yang akan meminta dimasukkan dalam daftar jual pada musim dingin mendatang.

Baca Juga :Neymar yang Tengil Menginspirasi Jadon Sancho

Berdasarkan laporan orang dalam, beberapa pemain sudah menyuarakan ketidaksenangannya pada Mourinho. Alasannya, para pemain itu tak senang melihat Mourinho sempat menghukum Luke Shaw, Anthony Martial, Eric Bailly, dan mengabaikan rekrutan baru seperti Fred.

Atmosfer dalam ruang ganti pun menjadi panas. Tak ayal, beberapa bersedia hengkang untuk mencari klub baru pada bulan Januari.

Hal itu disebut membuat CEO Ed Woodward mengalah dan akhirnya memecat Mourinho. Kini, posisi Mourinho sementara digantikan Ole Gunnar Solskjaer, yang akan menjadi manajer interim sampai akhir musim.