Ranieri: Cepatlah Melatih Lagi, Mourinho

Ranieri: Cepatlah Melatih Lagi, Mourinho

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Claudio Ranieri turut bersimpati atas pemecatan Jose Mourinho. Ranieri yakin Mourinho tak harus menunggu lama untuk dapat kerjaan baru lagi.

Mourinho dipecat menyusul performa buruk Manchester United musim ini plus pertengkarannya dengan beberapa pemain bintang. MU kini tertahan di posisi keenam klasemen dengan selisih 19 poin dari Liverpool di puncak.

Mourinho harus kehilangan pekerjaannya di Inggris saat musim belum selesai, sama seperti saat dia diberhentikan Chelsea di musim 2015/2016. Wajar jika banyak pihak menilai Mourinho tak lagi sehebat dulu dan gaya melatihnya sudah usang.

Baca Juga :Cardiff Vs MU: Solskjaer Menghadapi Masa Lalunya yang Buruk

Tapi bagi Ranieri, yang posisinya dulu di Chelsea digantikan Mourinho, yakin koleganya tersebut masih pantas dianggap pelatih top. Bahkan Ranieri meyakini tak butuh waktu lama untuk Mourinho mendapat pekerjaan baru.

“Saya sudah bertukar pesan dengannya. Kami sangat berteman dekat,” ujar Ranieri yang kini memanajeri Fulham itu.

“Saya pikir orang seperti Mourinho harus segera melatih lagi, demikian halnya dengan (mantan manajer Chelsea) Antonio Conte. Para manajer ini adalah simbol sepakbola,” sambungnya.

Mourinho memang masih laku meski baru saja dipecat MU. Beberapa klub seperti Real Madrid, Inter Milan, Paris St-Germain, dan juga timnas Portugal dikabarkan meminatinya.

“Mereka merebut gelar juara di setiap liga. Tentu menyenangkan bagi semua orang melihat mereka kembali melatih,” demikian Ranieri seperti dikutip FourFourTwo.