Solskjaer ke Para Pemain MU: Serang, Serang, Sera

Solskjaer ke Para Pemain MU: Serang, Serang, Sera

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Ole Gunnar Solskjaer mengungkap wejangan di balik kemenangan telak Manchester United atas Cardiff City. Caretaker MU itu ingin para pemain berani menyerang.

Pada laga melawan Cardiff City di Cardiff City Stadium, Minggu (23/12) dini hari WIB, MU tampil trengginas dan berhasil menang 5-1. MU bermain amat dominan atas tuan rumah.

Situs penyedia statistik, Squawka, mencatat bahwa MU punya penguasaan bola hingga 75%, dengan akurasi di angka 87%. Ada 17 tembakan dilepaskan sementara 12 peluang diciptakan.

Di laga ini, MU pun berhasil mencatatkan penguasaan bola tertinggi, persentase umpan akurat terbaik, dan kemenangan terbesar dari seluruh penampilan mereka musim ini.

Solskjaer menyebut kuncinya adalah pada kerja keras pemain dan keberanian untuk menekan lawan. Dia ingin para pemain tak takut-takut mengalirkan bola ke depan dan merangsek ke area lawan.

Baca Juga :Ada Petuah Rooney di Balik Kemenangan MU

“Mereka adalah pemain yang bagus. Pemain yang sangat-sangat bagus, pemain yang bertalenta, yang menghadapi pertandingan dengan layak dan bekerja keras,” ujar Solskjaer dikutip Standard.

“Saya bilang ke mereka, Man United tidak pernah boleh kalah gigih dari lawan. Tak peduli tim apa yang kalian hadapi, Anda harus berlari lebih keras dari mereka, lalu kemampuan Anda akan memberi Anda kans untuk menang lagi.”

“Bekerjalah lebih keras, nikmati permainan, umpan ke depan, berlari ke depan. Kalau kalian kehilangan bola, saya tak keberatan selama kalian berusaha merebutnya kembali dan mereka melakukannya. Kalau Anda punya para pemain dengan kualitas seperti ini, mereka akan selalu menciptakan peluang-peluang,” imbuhnya.