Jangan Pochettino, MU Disarankan Kejar Juergen Klopp Saja

Jangan Pochettino, MU Disarankan Kejar Juergen Klopp Saja

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Sebagai klub dengan tradisi besar Manchester United diharapkan bisa mencari pelatih terbaik. Dibanding Mauricio Pocehttino yang belakangan sering digosipkan, MU incar Juergen Klopp saja.

Pochettino dianggap berada di posisi paling atas daftar manajer yang diburu MU. Meski kini punya Ole Gunnar Solskjaer, The Red Devils masih mencari manajer tetap untuk dikontrak saat musim ini berakhir.

Baca Juga :Dipanggil Rapat, Mourinho Ternyata Dipecat

Saat Pochettino menyatakan dirinya tak akan tergoda oleh berbagai tawaran dan gosip, MU disarankan untuk berganti haluan. Mantan pemain Timnas Inggris, Graham Roberts, mengusulkan kalau MU mengincar Juergen Klopp saja.

Roberts melontarkan nama Klopp sebagai reaksi atas pernyataan Jamie Carragher, yang mendukung Poch menjadi manajer di Old Trafford.

“Kenapa (MU) tidak mengejar Klopp, @carra23. (Klopp) sempurna untuk United,” tulis Roberts mealui akun Twitter-nya.

Klopp kini adalah salah satu pelatih terbaik Premier League. Liverpool belum sekalipun terkalahkan di Premier League musim ini dan untuk sementara bertengger di posisi teratas klasemen dengan keunggulan enan angka dari posisi dua.