Kolasinac: Oezil Itu Superstar, Wajar Ada Berita Negatifnya

Kolasinac: Oezil Itu Superstar, Wajar Ada Berita Negatifnya

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Banyak kabar negatif yang mengiringi perjalanan Mesut Oezil musim ini di Arsenal. Namun, itu wajar karena Oezil adalah superstar.

Nama Oezil menghilang dari daftar susunan pemain saat Arsenal kalah dari Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris. Media-media Inggris menyebut bahwa dia mengalami cedera, namun ada pula yang mengatakan Oezil terlibat perselisihan dengan Emery.

Usai kekalahan itu, si manajer menegaskan bahwa Meriam London masih butuh Oezil. Tak ada nama Oezil adalah bagian dari taktik.

Bukti bahwa Arsenal masih membutuhkan Oezil makin ditegaskan oleh Emery saat mengalahkan Burnley 3-1 akhir pekan lalu. Pria asal Jerman itu menjadi starter dan diberi ban kapten.

Alhasil, Oezil membuat umpan kunci ke Sead Kolasinac, yang kemudian dikonversi menjadi gol pembuka oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Usai pertandingan itu Kolasinac menyebut semua jajaran di Arsenal mendukung Oezil.

“Ketika Anda seorang superstar, seperti Mesut, tentu saja selalu ada berita negatif. Tapi, sebagai tim, kami tidak memperhatikan mereka dan Mesut juga tidak. Itu yang paling penting,” kata Kolasinac seperti dikutip dari Metro.

Baca Juga :Solskjaer Pilih Tim Cepat-Cepat, Tidur Pulas, Lalu Menang Telak

“Kami semua di belakang Mesut – semua staf, semua pemain. Jika hal-hal negatif ditulis, maka itulah yang terjadi. Dalam hidup, tidak semuanya positif – kadang-kadang ada negatif yang ditulis tentang Anda juga, dan Oezil mengalami itu. Tapi, kemarin Oezil sudah bikin kritikus diam dengan performanya,” tegas Kolasinac.

Kolasinac juga mengungkapkan bahwa Oezil selalu bukan tipe pemain yang suka menunjukkan sebesar apa peran di Arsenal. Oezil lebih suka menunjukkannya di belakang layar.

“Mesut bukan tipe pemain yang akan meneriaki Anda di depan umum hanya untuk menunjukkan kepada orang-orang di luar bahwa dia mencoba menyemangati kita,” ungkap Kolasinac.

“Dia akan berbicara di ruang ganti, dia akan pergi ke setiap pemain secara individual. Dengan kualitasnya, dia membawa banyak hal ke tim ini. Dia sangat penting bagi kami sebagai kapten dan sebagai pemain,” sambungnya.