Pochettino: Tottenham Baru Pesaing, Bukan Calon Juara

Pochettino: Tottenham Baru Pesaing, Bukan Calon Juara

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Mauricio Pochettino yakin Tottenham Hotspur mampu bersaing dengan Liverpool dan Manchester City. Tapi soal kandidat kuat juara, The Reds dan The Citizens teratas.

Tottenham Hotspur terus membuntuti Liverpool dan Manchester City di klasemen Liga Inggris usai menang 6-2 atas Everton di Goodison Park, Senin (24/12/2018) dini hari WIB. Spurs kini berada di urutan ketiga dengan 42 poin, tertinggal dua angka dari The Citizens serta berselisih enam dari Liverpool.

Usai laga dengan Everton, Mauricio Pochettino yakin anak asuhannya bakal mampu terus bersaing dengan Liverpool dan Manchester City jika terus tampil konsisten. Meski begitu, pelatih asal Argentina ini tetap menganggap dua tim pesaingnya tersebut adalah kandidat kuat perah gelar Liga Inggris musim ini.

“Liverpool dan Manchester City masih menjadi favorit utama untuk memenangkan Liga Premier, tutur Pochettino seperti yang dilansir dari BBC.

“Sangat sulit untuk memenangi Liga Premier tetapi kami akan mencoba,” ujarnya menambahkan.

“Kami ada di sana, tetapi begitu juga Chelsea, Arsenal dan Manchester United. Saya pikir masih ada jalan panjang bagi saya untuk mengatakan kami adalah pesaing utama.”

Baca Juga :Kolasinac: Oezil Itu Superstar, Wajar Ada Berita Negatifnya

“Sepak bola adalah tentang konsisten, tentu saja. Jika kita bisa konsisten dan bermain dengan cara yang kita lakukan malam ini, saya pikir ya mungkin kita bisa menjadi pesaing sejati, tetapi masih ada jalan panjang bagi kami,” ungkap pelatih asal Argentina ini terkait peluang timnya meraih Liga Inggris musim ini.

Pria 46 tahun ini juga menegaskan bahwa ia bakal fokus membawa Spurs berprestasi musim ini dan tak ingin menanggapi isu terkait ketertarikan Manchester United kepadanya.

Pochettino kini dikabarkan menjadi target utama Setan Merah untuk mengisi kursi manajer mereka. Posisi manajer Setan Merah untuk sementara kini dilakoni oleh Ole Gunnar Solksjaer hingga akhir musim, usai dipecatnya Jose Mourinho.

“Berbicara tentang rumor, ada banyak rumor,” kata Pochettino.”

“Orang ini (media officer Spurs) menjadi kecewa lagi atau marah (karena pertanyaan tentang United), tetapi kami tidak akan berbicara; kami harus fokus pada pekerjaan kami di Tottenham dan melakukan yang terbaik untuk mencoba meraih kesukses,” tuturnya merujuk pada larangan wartawan menanyakan perihal MU dalam knferensi pers Tottenham.