Allegri: Juventus Tak Akan Beri Atalanta Kado Natal

Allegri: Juventus Tak Akan Beri Atalanta Kado Natal

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juventus akan melakoni laga boxing day Liga Italia dengan menghadapi Atalanta. Pelatih Massimiliano Allegri menegaskan Bianconeri memburu tiga poin.

Liga Italia ikutan menggelar boxing day mulai musim ini. Dalam suasana natal kali ini, Juventus akan menghadapi Atalanta di Stadion Atleti Azzuri d’Italia di Bergamo, Rabu (26/12/2018) dalam pekan ke-18.

Juventus, dikatakan Allegri, akan tetap bermain ngotot meski dalam suasana libur natal. Ia mengatakan, tidak akan ada kado natal untuk Atalanta, yang berarti Paulo Dybala dkk siap mengalahkan sang lawan.

Baca Juga :Tertarik ke Bayern, Werner?

“Hari ini adalah hari perayaan di mana keluarga dan orang-orang terkasih bertemu, sementara kami berkumpul untuk mempersiapkan pertandingan dan berangkat ke Bergamo. Saya meminta para pemain untuk menganggap serius laga nanti dan membawa pulang tiga poin,”

“Karena dalam suasana perayaan, penting bagi kami berada di level mental yang tepat. Jika tidak, kami berisiko memberi hadiah kepada Atalanta.”

“Kami tahu, kami akan menghadapi tim yang mengandalkan fisik dan agresif, yang datang ke pertandingan setelah kalah di Genoa. Kami juga akan bermain di lapangan yang sulit dan di stadion yang penuh. Kami akan mencoba membawa pulang tiga poin untuk menuju Scudetto,” tegas Allegri.

Saat ini Juventus sedang memuncaki klasemen Liga Italia dengan 49 poin dari 17 laga. Sementara Atalanta berada di posisi sembilan dengan 24 poin.