Jelang Atalanta vs Juventus: Bianconeri Ditunggu Rekor-Rekor Lain

Jelang Atalanta vs Juventus: Bianconeri Ditunggu Rekor-Rekor Lain

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juventus begitu superior di hadapan Atalanta. Sejumlah rekor kini menanti Bianconeri.

Juventus akan menyambangi Atalanta di Stadion Azzurri d’Italia untuk melakoni laga Boxing Day, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Cristiano Ronaldo cs menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Italia musim ini dengan meraup 16 kemenangan dan hanya sekali seri dalam 17 pertandingan pertama.

Alhasil, Juve berlari sendirian dalam perebutan Scudetto 2018/19. Tim Zebra Turin ini dengan nyaman memuncaki klasemen sementara usai mengantongi 48 poin, unggul delapan poin dari rival terdekatnya Napoli di posisi kedua.

Atalanta, yang kini menduduki peringkat sembilan klasemen, memang memiliki rekor cukup oke melawan tim-tim yang lebih kuat. Tim arahan Gian Piero Gasperini itu pernah menghempaskan Inter Milan 4-1, mengimbangi Lazio 2-2, serta merepotkan Napoli kendati akhirnya kalah 1-2.

Baca Juga :Allegri: Juventus Tak Akan Beri Atalanta Kado Natal

Kendati demikian, statistik memperlihatkan bahwa Juve terlalu tangguh bagi Atalanta. Peluang besar bagi Juve untuk meneruskan laju kemenangannya.

Statistik Atalanta vs Juventus sebagaimana dirangkum Opta:

– Atalanta telah kalah di 64 pertandingan Serie A melawan Juventus, lebih banyak daripada tim lain (termasuk 23 dari 27 laga di level tertinggi, seri 4)

– Atalanta seri di dua laga kandangnya melawan Juventus di Serie A (masing-masing 2-2) setelah kalah di sembilan pertemuan melawan Bianconeri di kandang sendiri.

– Sejak 2008 Juventus telah mencetak 44 gol liga melawan Atalanta, lebih banyak dibandingkan saat melawan tim-tim lain.

– Atalanta menderita kekalahan di tiga dari lima pertandingan terakhir liga (menang 2), setelah memenangi empat pertandingan sebelumnya.

– Juventus telah memenangi delapan laga tandang terakhirnya di Serie A; andai memenangi laga ini, Juve akan membukukan laju tandang terpanjangnya di kompetisi level tertinggi.

– Juventus tidak terkalahkan di 27 pertandingan Serie A melawan Atalanta (menang 23, seri 4) — hanya Inter Milan melawan Sampdoria (30 di 1966-1971), menjadi tim dengan laju tak terkalahkan terpanjang melawan satu tim tertentu.

– Dengan sebuah kemenangan, Juventus bisa menyamai rekor poin Serie A di paruh pertama musim (20 tim). Rekor sebelumnya juga dibuat Juventus saat mencetak 52 poin pada 2005/06 dan 2013/14.

– Manajer Sampdoria Gian Piero Gasperini paling banyak kalah dari manajer Juventus Massimiliano Allegri dalam laga Serie A: tujuh dari 15 pertandingan (menang 4, seri 4).