Hasil Liga Italia: Diimbangi Frosinone, Milan Gagal Menang Lagi

Hasil Liga Italia: Diimbangi Frosinone, Milan Gagal Menang Lagi

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan kembali mendapat hasil tidak memuaskan. Menghadapi tim papan bawah, Frosinone, Rossoneri hanya bermain imbang tanpa gol.

Pada laga di Stadio Benio Stirpe, Rabu (26/12/2018) malam WIB, Milan sebenarnya tampil mendominasi. Mereka terus berkutat di lini belakang Frosinone, tapi efektivitas benar-benar menjadi masalah mereka.

Milan membuat 24 tembakan berbanding 12 serta unggul penguasaan bola 64 persen. Tapi, penyelesaian akhir Il Diavolo Rosso nol besar.

Hasil ini juga membuat Milan tertahan di peringkat kelima dengan 28 poin setelah gagal menang pada empat laga terakhir di Serie A. Sedangkan Frosinone masih berkutat di zona merah, tepatnya peringkat ke-19 dengan 10 poin.

Jalannya pertandingan

Laga dimulai, Milan langsung mengambil alih permainan. Tim asuhan Gennaro Gattuso langsung mendominasi dan melakukan rentetan serangan frontal. Frosinone hanya menunggu dan mencoba mencari celah di lini belakang Milan yang bisa dieksploitasi. Namun hal ini berjalan kurang efektif.

Kesempatan emas pertama Milan datang pada menit ke-17. Melalui tusukan dri sisi kanan, Samu Castillejo membuat tembakan dari sudut sempit yang masih mengenai tiang gawang Frosinone.

Memasuki menit ke-20, Frosinone mengubah tempo permainan. Tuan rumah mulai berani melakukan serangan-serangan cepat yang kerap merepotkan lini belakang Milan. Beruntung bagi Rossoneri, serangan Frosinone tak ada yang efektif.

Pada menit ke-24, Milan mendapat kesempatan kembali mlalui Castillejo. Tapi, kali ini tembakan kerasnya masih bisa ditepis Marco Sportiello.

Baca Juga :Allegri: Juventus Bisa Saja Menang, tapiā€¦

Selang lima menit, Frosinone mendapat peluang melalui Paolo Ghiglione memanfaatkan kelengahan bek Milan. Tendangan voli wing back kanan tersebut masih bisa ditepis Gianluigi Donnarumma.

Tim berjuluk Canarini itu sempat berhasil mencetak gol pada menit ke-38. Berawal dari serangan balik cepat yang berujung gol Camillo Ciano memanfaatkan umpan silang Raffaele Maiello.

Tapi, wasit menganulirnya setelah melihat VAR. Pasalnya pada awal terjadinya serangan balik tersebut, Hakan Calhanoglu terlebih dahulu dilanggar. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Babak kedua dimulai, Milan langsung melancarkan serangan. Rossoneri mendapat dua peluang beruntun menit ke-52 dan ke-54 dari Patrick Cutrone serta Gonzalo Higuain tapi tembakan keduanya masih bisa diblok.

Tekanan demi tekanan dibuat Milan. Ricardo Rodriguez mendapat ruang tembak di menit ke-67 yang masih menyamping dari gawang.

Pada menit ke-70, Frosinone yang membuat peluang bagus. Ghiglione membuat tembakan jarak jauh terarah. Namun, Donnarumma bereaksi dengan baik dan menepis dengan jari tangan kirinya.

Milan benar-benar mendominasi pada 15 menit akhir laga meski serangan selalu gagal. Pertahanan ketat Frosinone membuat Tim Merah Hitam tak berkutik.

Higuain mendapat kesempatan di menit ke-83 dan juga ke-88, keduanya lewat sepakan voli, tapi melambung jauh. Higuain pun masih puasa gol di lima laga terakhir di seluruh kompetisi. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Frosinone: Sportiello; Ariaudo (Salamon 76′), Kranjc, Goldaniga; Beghetto, Crisetig, Maiello, Chibsah, Ghiglione (Zampano 74′); Pinamonti (Ciofani 80′), Ciano

AC Milan: Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria (Conti 74′); Calhanoglu, Bakayoko, Kessie; Cutrone, Higuain, Castillejo (Laxalt 74′)