Jelang Inter vs Napoli: Icardi Melempem di Hadapan Partenopei

Jelang Inter vs Napoli: Icardi Melempem di Hadapan Partenopei

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Misi Inter Milan untuk mematahkan dominasi Napoli akan semakin berat. Pasalnya, ujung tombak Inter Mauro Icardi melempem di depan gawang Napoli.

Inter akan menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, untuk melakoni laga Boxing Day, Kamis (27/12/2018) dinihari WIB. Icardi akan dibutuhkan Nerazzurri untuk menciptakan momentum positif usai di laga terakhir diimbangi Chievo 1-1, lewat gol di injury time.

Di musim ini striker Argentina itu telah mengemas sembilan gol dan dua assist dalam 14 penampilan di Serie A. Icardi cuma kalah dari nama-nama semacam Ciro Immobile [10 gol], Cristiano Ronaldo [11 gol], dan penyerang sensasional Genoa Kyrsztof Piatek [13 gol].

Baca Juga :Kado Natal Allegri untuk Juventini, Tunggu Bulan Januari

Namun, misi Inter dihadapkan pada sejumlah rintangan. Inter hanya memenangi dua dari tujuh laga kandang terakhir melawan Napoli di liga, serta konsistensi tim lawan yang sukses mendulang delapan kemenangan dan dua hasil seri dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Selain itu, Icardi rupanya tidak tajam-tajam amat saat menghadapi Napoli. Eks bomber Sampdoria itu hanya bisa menjaringkan dua gol dalam 11 penampilannya.

Opta juga menyebut bahwa di antara tim-tim yang pernah dihadapi Icardi selama dua kali atau lebih di Serie A, Napoli menjadi tim di mana Icardi mengukir rata-rata tingkat konversi terendah mencetak gol (8%).

Saat ini Inter menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 33 poin, tertinggal delapan poin dari Napoli di atasnya.