Kado Natal Allegri untuk Juventini, Tunggu Bulan Januari

Kado Natal Allegri untuk Juventini, Tunggu Bulan Januari

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juventus akan bertemu AC Milan di Supercoppa Italia pada Januari mendatang. Massimiliano Allegri incar kemenangan atas Rossoneri demi kado Natal untuk Juve.

Juventus bakal bertandang ke markas Atalanta di Boxing Day, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Allegri menuntut timnya tampil maksimal agar tak memberikan hadiah Natal untuk lawannya itu.

Tiga hari berselang dari lawatannya melawan Atalanta, Juve akan menjamu Sampdoria. Selepas itu, Serie A bakal libur sekitar dua pekan.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Diimbangi Frosinone, Milan Gagal Menang Lagi

Juventus akan kembali main pada 16 Januari 2019 di Supercoppa Italia melawan AC Milan. Nah, momen ini diharap Allegri bisa menjadi kado natal untuk Juventus dan para fans.

“Hari ini adalah hari Natal yang penuh dengan pekerjaan bagi kami, tetapi kami ingin membuka hadiah kami di akhir musim,” kata Allegri dalam wawacaranya bersama Sky Sport.

“Tetapi sementara itu, kami coba untuk mendapatkan hadiah pertama pada 16 Januari di Supercoppa Italia melawan AC Milan. Kemudian kami harus mendapatkan hadiah lain di kompetisi lain, tapi kami harus main dengan sangat oke,” tegasnya.