Frustrasi, Alberto Moreno Ingin Tinggalkan Liverpool

Frustrasi, Alberto Moreno Ingin Tinggalkan Liverpool

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Alberto Moreno sudah kehilangan tempatnya di skuat inti Liverpool. Kondisi ini membuatnya frustrasi dan menyatakan ingin hengkang.

Moreno sejatinya mulai mendapat tempat di tim inti Liverpool awal musim lalu. Dia tampil rutin sampai cedera engkel membebatnya sekitar bulan November.

Setelahnya tempat Moreno diambil alih Andrew Robertson yang tampil luar biasa sejauh ini. Alhasil, Moreno lagi-lagi jadi penghuni tetap bangku cadangan dan cuma tampil 27 kali sepanjang musim lalu.

Di musim ini, kondisinya malah lebih parah karena Moreno baru tampil dua kali di seluruh kompetisi. Moreno merasa frustrasi karena merasa tidak diperlakukan adil oleh manajer Juergen Klopp.

“Sebenarnya saya sedang merasa tidak bahagia,” ujar Moreno kepada Cadena Ser.

“Saya sudah mengorbankan diri saya untuk tim ini dan saya rasa saya pantas mendapat kesempatan ketika baru sembuh dari cedera,” sambungnya.

Baca Juga :Guardiola: Liverpool, Jadi Favorit Juara Itu Berat

“Situasi ini wajar bagi setiap pemain, tapi yang jelas saya tidak suka caranya (Juergen Klopp) memperlakukan saya, Anda bisa tulis itu,” paparnya.

Dengan kontraknya yang akan habis musim panas nanti, Moreno pun tengah mempertimbangkan peluang untuk hengkang dari Anfield. Apalagi selama lima musim di sana, karier Moreno lebih banyak turun ketimbang naiknya.

Sempat tampil menjanjikan di awal kedatangannya, mantan pemain Sevilla itu banyak melakukan blunder dalam bertahan sehingga Liverpool sampai harus memasang James Milner di posisi bek kiri.

“Saya sedang berpikir soal kembali ke Spanyol, saya lelah dengan udara dingin di sini tapi saya tidak tahu apakah ada klub yang tertarik saat ini.”

“Saya sudah lima tahun di sini, belum ada kesepakatan kontrak baru dan saya bebas bernegosiasi dengan siapapun Januari nanti,” demikain bek asal Spanyol itu.