Guardiola: Liverpool, Jadi Favorit Juara Itu Berat

Guardiola: Liverpool, Jadi Favorit Juara Itu Berat

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Liverpool dijagokan jadi juara Liga Inggris usai kian mantap di puncak klasemen. Pep Guardiola pun mengingatkan besarnya tekanan yang mengiringi status favorit.

Hasil-hasil laga Boxing Day lalu membuat Liverpool semakin nyaman di posisi teratas klasemen Liga Inggris. The Reds kini sudah mengumpulkan 51 poin dari 19 laga, unggul enam poin dari Tottenham Hotspur yang ada di urutan kedua.

Sementara itu, Manchester City –yang sempat jadi pesaing terdekat Liverpool– justru terjegal di dua laga terakhir. Dua kekalahan masing-masing dari Crystal Palace dan Leicester City membuat The Citizens turun ke peringkat tiga dengan selisih tujuh poin dari Liverpool.

Guardiola, yang musim lalu membawa City begitu perkasa hingga jadi juara Liga Inggris, mengingatkan Liverpool beratnya menyandang status sebagai favorit.

Baca Juga :Inter Vs Napoli: Boxing Day nan Berat untuk Nerazzurri

“Mulai Januari, Februari musim lalu, orang-orang bilang ‘Premier League sudah selesai’. Menjalani hari dengan kata-kata itu bukan hal yang mudah,” ucap Guardiola seperti dilansir Mirror.

“Satu bulan lalu orang-orang bicara soal (pertandingan melawan) Liverpool dan sebelumnya kami menjalani tiga atau empat pertandingan.”

“Sepakbola adalah ketika Anda mampu memenangi banyak pertandingan dan juga kalah banyak. Waktu saya masih di Barcelona saya pernah kalah empat laga beruntun,” katanya.

City akan tandang ke markas Southampton pada Liga Inggris akhir pekan ini, Minggu (30/12) malam WIB, sebelum menjamu Liverpool pada Jumat (4/1/2019) dini hari WIB.