Pogba Moncer Bersama Solskjaer, Matic: Itu Belum Seberapa

Pogba Moncer Bersama Solskjaer, Matic: Itu Belum Seberapa

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Paul Pogba kembali tampil oke untuk Manchester United bersama manajer Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang Nemanja Matic yakin rekannya masih bisa lebih oke.

Pogba membuat dua gol dan dua assist dalam dua laga perdana Solskjaer menukangi MU. Pertama bikin dua assist untuk membantu MU menang 5-1 atas Cardiff City, lalu mencetak dua gol saat Setan Merah membungkam Huddersfield Town 3-1.

Total, Pogba sudah mencetak 5 gol dan 5 assist untuk MU di Liga Inggris musim ini. Matic yakin, Pogba belum akan berhenti tampil oke dan bisa memberikan lebih banyak lagi untuk MU.

Baca Juga :Hazard Tentukan Masa Depan saat Musim Berakhir

“Seperti yang saya katakan dalam wawancara sebelumnya tentang dia, dia sangat penting bagi kami,” kata Matic dilansir FourFourTwo.

“Ketika dia bermain dengan yang terbaik, dia bisa membuat perbedaan di setiap pertandingan. Dia bermain sangat baik [melawan Huddersfield] tetapi saya pikir dia bisa berbuat lebih banyak lagi.”

“Perlahan, pertandingan demi pertandingan [dia tampil lebih baik] dan sangat penting baginya untuk mencetak beberapa gol.”

“Kepercayaan diri untuk pertandingan berikutnya akan menjadi lebih baik dan dia harus sadar dia masih bisa meningkat lagi. Dia juga perlu tahu dia sangat penting bagi tim ini,” ujar Matic.