Aubameyang di Mata Klopp: Lucu, tapi Mematikan

Aubameyang di Mata Klopp: Lucu, tapi Mematikan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manajer Liverpool Juergen Klopp berbicara tentang striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Ia menilai Aubameyang adalah sosok yang lucu, tapi juga mematikan.

Aubameyang menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris sejauh ini. Penyerang asal Gabon itu sudah menyarangkan 13 gol, mengungguli Sergio Aguero dan Mohamed Salah (12), serta Eden Hazard (10).

Performa Aubameyang akan menjadi ancaman Liverpool saat menjamu Arsenal di Anfield, Minggu (30/12/2018) di pekan ke-20 Liga Inggris. Klopp sedikit berbicara soal mantan anak asuhnya itu.

Ya, Klopp pernah melatih Aubameyang sewaktu masih di Borussia Dortmund. Keduanya bahkan sempat sama-sama meraih gelar Piala Super Jerman pada 2013 dan 2014.

Baca Juga :Emery Dulu Ragukan Salah, Kini Akui Kualitasnya

Klopp, yang kenal betul Aubameyang, menilai mantan pemainnya itu sosok yang lucu. Ia juga menilai Aubameyang tetaplah striker yang berbahaya.

“Dia adalah pemain dan pribadi yang luar biasa, pria yang sangat lucu dan baik. Ia benar-benar punya pola pikir sebagai pencetak gol, yaitu tenang saat berada di depan gawang. Kombinasi kecepatan dan finishing-nya sangat langka dan membuatnya menjadi pemain luar biasa,” ujar Klopp dilansir dari FourFourTwo.

“Dia adalah ancaman, baik di ruang yang terbuka atau sempit, sundulan kepalanya juga sangat baik. Arsenal sangat tepat membelinya. Kolaborasinya dengan Lacazette sangat sulit untuk dihadapi,”

“Mereka menyatukan semua yang kamu inginkan ketika bermain dengan dua striker. Kombinasi yang sangat baik,” puji Klopp.