Hasil Liga Italia: Napoli Kalahkan Bologna 3-2

Hasil Liga Italia: Napoli Kalahkan Bologna 3-2

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Napoli menang 3-2 atas Bologna di giornata ke-19 Liga Italia. Kemenangan didapat lewat gol Dries Mertens jelang akhir laga.

Napoli menjamu Bologna di Stadio San Paolo, Minggu (30/12/2018) dinihari WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 di babak pertama setelah gol Arek Milik dibalas oleh Federico Santander.

Partenopei kembali unggul di babak kedua lewat gol Milik. Namun, Bologna berhasil kembali membuat skor imbang menjadi 2-2 lewat Danilo.

Dua menit sebelum masuk ke masa injury time, Napoli berhasil mengunci tiga poin lewat gol Mertens. Kemenangan ini masih membuat Napoli duduk di posisi kedua dengan 44 poin, kalah sembilan poin dari Juventus yang ada di puncak.

Bologna gagal keluar dari zona degradasi. Mereka duduk di posisi ke-18 dengan 13 poin.

Jalannya Pertandingan

Bologna mengancam pertahanan Napoli di awal-awal laga. Andrea Poli melepas tembakan dengan kaki kanan dari sebelah kanan kotak, namun bola masih sedikit melenceng dari gawang.

Poli kembali mengancan gawang Napoli di menit ke-12. Bola tembakannya dari dalam kotak penalti mampu diamankan Lukasz Skorupski.

Napoli berhasil unggul duluan di menit ke-15. Milik melepas tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak penalti. Bola meluncur deras tanpa bisa dibendung Skorupski.

Baca Juga :Sepakbola Italia Masih Banyak Kontroversi

Gol tersebut sempat diperdebatkan pemain Bologna. Dia menganggap Milik lebih dulu handball. Wasit akhirnya memutuskan menggunakan Video Assistant Referee (VAR), namun pada akhirnya tetap mengesahkan gol Milik.

Bologna berhasil menyamakan skor di menit ke-37. Santander melesakkan gol lewat sundulan setelah menyambar bola hasil umpan Rodrigo Palacio dari situasi bola mati. skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Milik kembali membawa Napoli unggul saat babak kedua baru berjalan tujuh menit. Striker asal Polandia melesakkan gol lewat sundulan setelah menyambar bola umpan Kevin Malcuit.

Napoli gagal mempertahankan keunggulan di 10 menit akhir waktu normal. Danilo mengubah skor menjadi 2-2 lewat gol sundulannya.

Partenopei tak menyerah. Mereka terus menggempur di sisi awaktu. Alhasi, gol kemenangan datang di menit ke-88.

Mertens menembak bola dari luar kotak penalti, yang gagal ditangkap oleh kiper meski arahnya sudah tepat. Skor 3-2 bertahan untuk kemenangan Napoli.

Susunan Pemain:

Napoli: Meret; Malcuit, Maksimovic, Albiol, Ghoulam; Callejon, Allan, Zielinski, Verdi; Milik, Mertens.

Bologna: Skorupski; De Maio, Danilo, Helander, Mattiello; Dijks, Pulgar, Poli, Svanberg; Santander (Falcinelli 42), Palacio.