Sir Alex Ferguson Kembali ke Carrington

Sir Alex Ferguson Kembali ke Carrington

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Sir Alex Ferguson kembali ke Carrington, pusat latihan Manchester United, 8 bulan usai operasi pendarahan otak. Ferguson mengunjungi mantan anak asuhnya sekaligus manajer MU saat ini, Ole Gunnar Solskjaer.

Delapan bulan lalu atau tepatnya awal Mei 2018, Ferguson menjalani operasi pendarahan otak. Kondisinya berangsur-angsur pulih, hingga belakangan mulai bisa menyaksikan laga MU di stadion.

Meski demikian, baru Sabtu (29/12/2018) lalu dia berkesempatan kembali ke pusat latihan MU di Carrington. Dia pun bertemu dengan mantan anak didiknya yang kini jadi manajer sementara MU, Solskjaer.

“Dia menikmati waktunya di pusat latihan. Dia mengobrol dengan staf dan menyemangati kami,” kata Solskjaer dikutip BBC.

Baca Juga :Jelang Newcastle Vs MU: Solskjaer Menatap Rekor Matt Busby

Ferguson tak sekalipun mengunjungi latihan MU di era David Moyes dan Louis van Gaal. Tapi dia kembali ke Carrington beberapa kali di era Jose Mourinho, atas undangan mantan manajer MU tersebut.

Ferguson adalah manajer tersukses dalam sejarah MU dan sepakbola Inggris. Dia memenangi 38 trofi dalam 26 tahun bersama MU, termasuk 13 titel Premier League dan dua trofi Liga Champions.

Solskjaer menjadi anak buahnya selama 11 tahun, dari 1996-2007. Ferguson pula yang menjadikan Solskjaer pelatih tim reserve usai sang penyerang pensiun pada 2007.

Oleh karena itu, pengaruh Ferguson begitu besar untuk pria Norwegia ini.

“Saya bersamanya selama 15 tahun, dia lebih memengaruhi saya dalam 15 tahun tersebut ketimbang yang dilakukannya pekan lalu, tapi saya ya terus memberinya informasi,” kata Solskjaer.