Guardiola Tak Cemaskan Rekor Buruk Lawan Klopp

Guardiola Tak Cemaskan Rekor Buruk Lawan Klopp

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Misi Manchester City mengalahkan Liverpool dibayangi rekor buruk Josep Guardiola melawan Juergen Klopp. Guardiola mengabaikan statistik itu.

City akan menjamu Liverpool di Stadion Etihad, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB. Laga ini menjadi kesempatan the Citizens untuk mendekatkan diri dengan Liverpool, mengingat mereka masih tertinggal tujuh poin.

Mengalahkan Liverpool bukan perkara mudah bagi City. Pasalnya, Si Manchester Biru cuma sekali menang dan menderita lima kekalahan dalam delapan pertemuan terakhir melawan Si Merah. Satu-satunya kemenangan itu terjadi di laga kandang terakhir pada September 2017 dengan skor 5-0.

Selain itu, Guardiola juga memiliki rekor yang kurang meyakinkan saat melawan tim-tim asuhan Klopp. Manajer Catalan itu cuma lima kali menang dan delapan kali kalah dalam 15 pertemuannya dengan Klopp sejak saat masih berkarier di Bundesliga.

Baca Juga :Seret Gol, Pertanda Chelsea Butuh Striker Baru?

Pertandingan melawan Liverpool berpotensi menjadi penentu persaingan gelar juara musim ini. Andai City gagal menang, The Reds bisa-bisa berlari sendirian menuju tangga juara.

“Yang pertama, dia adalah seorang manajer yang luar biasa,” ucap Guardiola dilansir FourFourTwo. “Saya punya hubungan yang baik dengan dia dan tim dia selalu bermain bagus.”

“Saya tidak menghitung berapa kali saya mengalahkan manajer lain, dan berpikir bahwa saya spesial.”

“Tim-tim kali bertanding, saya mengalahkan dia, dia mengalahkan saya. Saya memenangi beberapa piala dan dia juga begitu. Saya mengucapkan selamat kepada dia ketika dia mengalahkan saya dan saya move on.”