Seret Gol, Pertanda Chelsea Butuh Striker Baru?

Seret Gol, Pertanda Chelsea Butuh Striker Baru?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Hasil imbang tanpa gol melawan Southampton menegaskan masalah di lini serang Chelsea. Saatnya Chelsea datangkan tenaga baru di lini depan?

Chelsea ditahan imbang Southampton 0-0 dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (3/1/2019) dini hari WIB. Meski tampil dominan, The Blues tak mampu membobol gawang Southampton.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea menurunkan Alvaro Morata sebagai starter di lini depan menyusul cederanya Olivier Giroud. Namun striker Spanyol itu tak mampu memaksimalkan kesempatan yang ia dapat.

Morata memang sempat mencetak gol, namun dianulir karena offside. Ia kemudian juga menyia-nyiakan peluang ketika tak bisa menaklukkan Angus Gunn usai dapat bola dari Ruben Loftus-Cheek.

Eden Hazard yang jadi pemain paling agresif pun juga tak mampu menghasilkan gol. Melepaskan empat tembakan –dua di antaranya mengarah ke gawang–, Hazard gagal menaklukkan Gunn.

Skor 0-0 melawan Southampton semakin menegaskan masalah di lini depan Chelsea. Jika ditarik ke belakang, mereka cuma menghasilkan 11 gol dari 10 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Baca Juga :Guardiola Sebut Liverpool Terlecut Dahaga Juara 29 Tahun

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui timnya punya masalah di lini depan. Mumpung bursa transfer Januari sudah buka, Chelsea bisa saja mendatangkan striker baru. Namun Sarri menyerahkan keputusan ke klub.

“Saat ini, kami bermasalah dengan pemain-pemain menyerang. Bagi kami, tidak mudah saat ini untuk mencetak gol pertamanya,” ujar Sarri seperti dilansir Telegraph.

“Kami harus memecahkan masalah ini. Klub tahu posisi saya, pendapat saya. Semua tergantung manajemen,” katanya.

Soal striker, Chelsea sebenarnya masih punya Michy Batshuayi dan Tammy Abraham yang sama-sama tengah dipinjamkan. Sedangkan di bursa, tim London Barat itu kabarnya akan menukar Morata dengan Gonzalo Higuain.