Libur Selesai, Saatnya Mengejar Barcelona Lagi

Libur Selesai, Saatnya Mengejar Barcelona Lagi

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Setelah libur kurang lebih dua minggu, Liga Spanyol akan kembali bergulir akhir pekan ini. Tim-tim La Liga akan melanjutkan lagi perburuan poinnya.

Liga Spanyol memasuki pekan ke-18. Sebelum jeda musim dingin, Barcelona masih memimpin klasemen dengan 37 poin dari 17 laga, unggul tiga angka atas Atletico Madrid yang ada di urutan kedua.

Usai libur, Barcelona akan tandang ke markas Getafe di pekan ke-18. Pertandingan akan dimainkan di Coliseum Alfonso Perez, Senin (7/1/2019) dini hari WIB.

Di atas kertas, Barcelona lebih diunggulkan untuk menang. Apalagi Blaugrana punya rekor apik di Coliseum Alfonso Perez.

Barcelona tercatat sudah 13 kali bertanding di Coliseum Alfonso Perez di divisi teratas Liga Spanyol. Hasilnya, mereka menang sembilan kali dan cuma dua kali kalah.

Meski demikian, Barcelona tetap patut waspada. Musim lalu, Getafe membuktikan diri jadi tim yang tak mudah dikalahkan oleh Barcelona. Setelah kalah tipis 1-2 pada pertemuan pertama, Getafe menahan imbang Barcelona 0-0 di Camp Nou.

Baca Juga :Madrid Sering Tersandung Ketika Awali Tahun di Kandang Lawan

Dari pertandingan lainnya, Atletico akan menghadapi ujian berat. Tim arahan Diego Simeone itu akan tandang ke markas Sevilla, tim yang tepat berada di bawah mereka di klasemen Liga Spanyol.

Secara head-to-head, Atletico dan Sevilla sama-sama mencatat tiga kemenangan dalam enam duel terakhir di semua kompetisi. Pertemuan terakhir di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Februari 2018 dimenangi Atletico dengan skor 5-2.

Sementara itu, Real Madrid akan menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019) dini hari WIB. Menghadapi laga ini, Madrid harus pintar-pintar mengatur kondisi fisik timnya.

Sebab tiga hari sebelumnya, Madrid akan lebih dulu memainkan pertandingan tunda melawan Villarreal, Jumat (4/1/2018) dini hari WIB. Laga tersebut tertunda lantaran Gareth Bale dkk harus tampil di Piala Dunia Antarklub.