2018 yang Tak Terlupakan buat Matuidi

2018 yang Tak Terlupakan buat Matuidi

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gelandang Juventus Blaise Matuidi mereguk sukses besar di level klub maupun internasional di tahun 2018. Masa yang tidak akan dilupakan oleh Matuidi.

Matuidi langsung menjadi pemain utama Juventus sejak didatangkan dari Paris St. Germain di musim panas 2017. Di sepanjang musim lalu, Matuidi sudah dimainkan 49 kali di seluruh kompetisi.

Pesepakbola berusia 31 tahun itu membantu Bianconeri memenangi Scudetto ketujuh beruntun dan Coppa Italia keempat berturut-turut. Sukses Matuidi berlanjut di Piala Dunia 2018.

Di Rusia, Matuidi menjadi bagian dari skuat Prancis yang tampil sebagai juara dunia. Matuidi mengungkapkan, dirinya sudah memenuhi impiannya semasa kecil.

Baca Juga :Ronaldo, Bagaimana Caramu Bawa Juventus Juara Liga Champions?

“2018 adalah tahun yang luar biasa, tahun yang tidak akan kulupakan,” sahut Matuidi kepada Sky, sebagaimana diwartakan Football Italia. “Aku mewujudkan mimpi-mimpiku saat masih bocah, yang merupakan tahun yang menakjubkan.”

“Aku bergabung Juventus, salah satu klub terbesar di Eropa dan di dunia. Aku senang karena memenangi trofi-trofi pertamaku dengan Juventus, dan juga Piala Dunia.”

“Sungguh sebuah tahun yang sangat bagus,” cetus dia.

Koleksi medali juara Matuidi masih berpeluang bertambah di akhir 2018/19. Juventus jauh meninggalkan rival-rivalnya dalam persaingan titel juara Liga Italia, dan sukses memijak babak 16 besar Liga Champions.