Ronaldo, Bagaimana Caramu Bawa Juventus Juara Liga Champions?

Ronaldo, Bagaimana Caramu Bawa Juventus Juara Liga Champions?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Cristiano Ronaldo mengaku siap membawa Juventus meraih gelar di Liga Champions. Ia mengungkap cara yang akan dilakukannya untuk mewujudkannya, apa?

Juventus sudah lama tidak mencicipi gelar Liga Champions. Sejak meraihnya pada 1996, Si Nyonya Tua belum lagi mengangkat trofinya, dengan cuma mampu menjadi runner up dua kali pada musim 2014/2015 dan 2016/2017.

Musim ini, Bianconeri mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid. CR7 diharapkan bisa membawa gelar tersebut, mengingat punya prestasi bagus di Liga Champions.

Baca Juga :Menanti Madrid yang Lebih Bahagia dan Bersemangat di 2019

Ronaldo sudah menjuarai Liga Champions sebanyak lima kali, dengan tiga gelar terakhir ia raih beruntun di Madrid pada 2016, 2017, dan 2018. Ia juga top skorer Liga Champions sepanjang masa sejauh ini dengan 121 gol.

Ronaldo pun merespons harapan yang disematkan padanya. Ia berjanji akan melakukan hal-hal yang dianggap mustahil demi mengantar Bianconeri mengangkat trofi Si Kuping Besar.

“Saya berjanji akan melakukan hal mustahil demi memenangi Liga Champions bersama Juventus,” kata Ronaldo pada acara Globe Soccer Awards dikutip Football Italia.

“Fans tidak meminta saya untuk menyelamatkan sebuah negara,” sambungnya.