Solskjaer Turun Tangan Langsung Asah Finishing Lukaku dkk

Solskjaer Turun Tangan Langsung Asah Finishing Lukaku dkk

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester United tampil produktif setelah dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Manajer 45 tahun itu turun tangan langsung mengasah finishing Romelu Lukaku dkk.

The Red Devils memetik lima kemenangan beruntun bersama Solskjaer. Empat kemenangan di Liga Inggris, satu lainnya di Piala FA.

Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth, dan Newcastle United menjadi deretan tim yang ditaklukkan di Premier League. Ada sebanyak 14 gol yang dicetak di kasta tertinggi kompetisi antarklub di negeri Ratu Elizabeth.

Kalau ditambah gol di Piala FA, MU sudah membukukan 16 gol dalam lima pertandingan atau rata-rata 3,2 gol di setiap pertandingan.

Baca Juga :Milan, Higuain Masih Penting Lho…

Romelu Lukaku menjadi salah satu pemain yang performanya terangkat sejak MU ditangani Solskjaer. Pemain Belgia itu selalu membobol gawang lawan dalam tiga laga terakhir.

Lukaku mencatatkan namanya di laga melawan Reading, Newcastle, dan Bournemouth. Ada saran dari Solskjaer dibalik kembalinya ketajamannya itu.

“Dia banyak membantu kami. Dalam latihan, saat kami melakukan penyelesaian akhir dia banyak membantu –bagaimana cara menendang bola, bagaimana membuka ruang,” kata Lukaku di Sky Sports.

“Dan cara bermain kami yang dia inginkan begitu menguntungkan saya karena dia ingin saya berada di posisi yang saya inginkan. Jadi, dia mengerti anda tipe striker yang seperti apa dan dia memanfaatkan kekuatan anda,” dia menambahkan.