Impian Paqueta di Milan: Sesukses Kaka

Impian Paqueta di Milan: Sesukses Kaka

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Lucas Paqueta telah menjadi pemain anyar AC Milan. Paqueta ingin menyamai sukses Ricardo Kaka ketika masih di Milan.

Milan menebus Paqueta dari Flamengo dengan nilai transfer 35 juta euro atau setara Rp 584,6 miliar. Pemain 21 tahun itu sudah terbang menuju Milan dan bakal melakukan konferensi pers perkenalan pada Selasa (8/1/2019) waktu setempat.

Paqueta adalah seorang gelandang. Dia pun berharap bisa sama suksesnya seperti Kaka yang juga main sebagai gelandang saat di Milan.

Baca Juga :Hasil Piala FA 2018/2019: Man City Gilas Rotherham United 7-0

Selama bermain untuk Milan, Kaka membantu tim untuk memenangi Scudetto, Supercoppa Italia, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Pria yang sudah pensiun sebagai pesepakbola itu juga berhasil memenangi Ballon d’Or saat di Milan.

“Kaka adalah salah satu idola saya dan impian saya adalah melakukan yang terbaik di Milan seperti yang dilakukan Kaka, tapi tidak benar jika membuat perbandingan. Saya hanya ingin melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin,” kata Paqueta seperti dikutip Football Italia.

Paqueta bakal menjadi satu-satunya pemain Brasil yang ada di Milan pada musim ini. Dia akan mengenakan kostum Milan dengan momor punggung 39.