Tianjin Quanjian Sedang Bermasalah, Pato Balik ke Milan?

Tianjin Quanjian Sedang Bermasalah, Pato Balik ke Milan?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Peluang AC Milan untuk mendapatkan Alexandre Pato kembali terbuka. Ini dikarenakan klub Pato, Tianjin Quanjian, sedang diterpa masalah.

Milan tampaknya belum akan berhenti mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari ini meski mereka telah mendatangkan Lucas Paqueta. Rossoneri dikabarkan masih mencari seorang penyerang tengah untuk mereka datangkan ke San Siro.

Klub asuhan Gennaro Gattuso ini belum puas dengan kinerja lini depan mereka yang dihuni oleh Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone. Zlatan Ibrahimovic dan Pato menjadi nama yang santer dikabarkan menjadi bidikan utama Milan.

Baca Juga :Arjen Robben Didekati Inter Milan

Peluang Milan mendatangkan Ibrahimovic sudah hampir pasti tertutup karena pemain asal Swedia ini lebih memilih bertahan di LA Galaxy. Sedangkan kesempatan untuk memulangkan Pato ke San Siro kini terbuka lebar.

Hal tersebut terjadi setelah klub pemilik Pato, Tianjin Quanjian, sedang diterpa banyak masalah.Dilansir dari Calciomercato, pemilik Tianjin Quanjian, Shu Yuhui, sedang tersangkut kasus dengan pemerintah China. Ia ditangkap pihak berwenang karena dituduh melakukan propaganda palsu dengan perusahaan pribadinya.

Selain itu skandal di atas, Tianjin Quanjian saat ini juga tengah bermasalah secara finansial. Mereka dikabarkan kesulitan membayar gaji para pemainnya. Kondisi ini tentu membuat Pato berpeluang besar meninggalkan klub asal China tersebut meski kontraknya baru berakhir pada Desember 2019.

Milan jelas menyambut baik kabar ini. Pasalnya mereka sebelumnya kesulitan merayu Tianjin untuk melepas penyerang yang musim ini mencetak 22 gol di Liga Super China.

Pato sendiri bukanlah sosok yang asing bagi Milan. Pria asal Brasil ini sempat menjadi pujaan di San Siro pada musim 2007 sampai 2013. Bersama Rossonerri ia mampu tampil di 150 pertandingan dengan torehan 63 gol.