Latihan di Dubai, Apa Bagusnya Buat MU?

Latihan di Dubai, Apa Bagusnya Buat MU?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester United tengah memusatkan latihan di Dubai. Apa bagusnya berlatih di sana untuk skuat The Red Devils?

MU terbang ke Dubai untuk menggelar pemusatan latihan sejak Senin (7/1/2019) hingga Kamis (10/1/2019). Selama empat hari, skuat Setan Merah digembleng di bawah arahan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Michael Carrick, yang menjadi asisten Solskjaer, menilai iklim Timur Tengah dirasa cocok untuk skuat Setan Merah usai melewati musim dingin. Cuaca hangat Dubai diharapkan bisa menjaga kebugaran pemain.

“Ini luar biasa. Ini memungkinkan kami untuk berlatih dengan cara yang tidak bisa dilakukan di rumah, yang pada saat ini sangat dingin,” kata Carrick di situs resmi klub.

Baca Juga :Isco Lagi-Lagi Dicadangkan, Juventus Kian Pede Lakukan PDKT

“Kami dapat mengerjakan hal-hal yang berbeda. Ketika cuaca dingin membeku di rumah, Anda harus terus bergerak dan Anda tidak ingin melihat para pemain lebih banyak berdiri di sana.”

“Jadi di sini kami akan bekerja keras, terutama selama beberapa hari ke depan, dan bersiap untuk hari Minggu, tetapi itu memungkinkan kami untuk mungkin menghabiskan sedikit lebih banyak waktu di tempat latihan dan sedikit latihan mendalam yang memang kami butuhkan saat ini,” ujarnya.

Bersama Solskjaer, MU kembali menuai kemenangan demi kemenangan. Lima kemenangan beruntun sudah diraih, empat di Liga Inggris dan sekali di Piala FA. Selanjutnya, MU akan menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019) dalam pekan ke-22 Liga Inggris.