Hasil Coppa Italia: Juve Tembus Perempatfinal Usai Kalahkan Bologna

Hasil Coppa Italia: Juve Tembus Perempatfinal Usai Kalahkan Bologna

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juventus melangkah mulus ke babak perempatfinal Coppa Italia. Juara bertahan menang dua gol tanpa balas di kandang Bologna.

Pada laga babak 16 besar yang dihelat di Renato Dall’Ara, Minggu (12/1/2019) dini hari WIB, pelatih Juve Massimiliano Allegri melakukan beberapa perubahan dalam line-up. Dia kehilangan Mario Mandzukic, Juan Cuadrado, Andrea Barzagli, dan Joao Cancelo yang cedera. Di hari-H bahkan ada dua yang menyusul yakni Mehdi Benatia dan Daniele Rugani.

Alhasil, Allegri harus memainkan duet Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, yang sejatinya bakal diistirahatkan. Di lini serang, Federico Bernardeschi, Moise Kean, dan Douglas Costa dipasang sebagai starter menggantikan Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala.

Meski demikian, Juve masih terlalu tangguh untuk Bologna yang kesulitan membuat peluang bersih. Tak ada satupun attempts on target dari tujuh attempts Bologna, sementara Juve bikin lima on target dari total 11.

Baru sembilan menit laga berjalan, Bernardeschi sudah membawa Juve unggul. Kemelut di depan gawang Bologna terjadi saat kiper Angelo Da Costa yang coba membuang bola di garis gawang berbenturan dengan Arturo Calabresi. Bernardescho dengan cepat mencocor bola liar untuk mengubah skor jadi 1-0.

Baca Juga :Gattuso Indikasikan Kepergian Higuain

Juve punya kans bikin gol lewat Emre Can namun tak berbuah gol. Bologna mengancam lewat Mattia Destro tapi bisa diadang pemain belakang. Peluang terbaik Bologna hadir semenit sebelum turun minum, tapi Mitchell Dijks yang berdiri bebas di depan gawang menyambut crossing rekannya malah mengarahkan bola keluar.

Skor berubah cepat jadi 2-0 setelah turun minum. Tepatnya pada menit ke-49 ketika Kean menyambut bola muntah sepakan Costa yang membentur pemain Bologna untuk menjebol gawang Calabresi.

Setelan gol tersebut, Juve relatif nyaman menguasai laga dan menurunkan tempo permainannya. Meski memasukkan Ronaldo dan Dybala di setengah jam terakhir, tak ada gol tambahan dan Juve melaju ke perempatfinal menunggu pemenang Atalanta kontra Cagliari.