Gabriel Jesus Jimatnya Manchester City

Gabriel Jesus Jimatnya Manchester City

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gabriel Jesus bersinar saat Manchester City memetik kemenangan atas Wolverhampton Wanderers. Ada hoki yang menyertai City saat Jesus bikin gol di Etihad.

Dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (15/1/2019) dinihari WIB, The Citizens menang dengan skor telak tiga gol tanpa balas atas Wolverhampton Wanderers. Jesus membukukan brace di pertandingan itu, satu gol lain tercatat sebagai bunuh diri Willy Boly.

Jesus tampil efektif dalam laga itu. Dua gol yang dibikin merupakan hasil dari dua tembakan on target dari tiga percobaan.

City pun sudah melaju lagi pasca dua kekalahan saat berhadapan dengan Crystal Palace dan Leicester City. Tiga kemenangan didapat tim asuhan Josep Guardiola itu.

Opta mencatat bahwa Jesus amat tajam saat berlaga di kandang. Dalam delapan pertandingan di semua kompetisi, pemain asal Brasil itu mampu mencatatkan sebanyak 12 gol.

Baca Juga :Dua Striker Fulham Dikabarkan Ribut Saat Latihan Yoga

Sementara khusus di Premier League, City tak pernah kalah dalam 20 pertandingan saat Jesus mencetak gol. Rinciannya, ada 19 kemenangan dan 1 hasil imbang.

“Dia seperti monster –penuh energi, berlari ke manapun,” kata eks pemain City, Yaya Toure, seperti dilansir oleh Sky Sports.

Mengenai performanya, Jesus bilang bahwa sudah cukup baik. Dia sudah bermain baik dan bisa produktif. Jesus membukukan 14 gol di semua ajang bersama City, raihan golnya sama dengan Sergio Aguero.

“Sekarang saya bermain lebih baik dan tentu mencetak gol itu penting buat saya karena saya striker. Saya harus mencetak banyak gol dan tentu bermain bagus,” kata penyerang 21 tahun itu.