Klasemen Liga Inggris: MU Pepet Arsenal, City Tempel Liverpool

Klasemen Liga Inggris: MU Pepet Arsenal, City Tempel Liverpool

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Persaingan papan atas Premier League semakin memanas selepas pekan 22. Manchester United merapat ke empat besar, sementara Manchester City terus mengejar Liverpool.

Dibanding pekan sebelumnya, belum ada perubahan posisi di enam besar klasemen Liga Inggris. Namun jarak di antara mereka kian rapat.

Ini terkait dengan kemenangan Manchester United saat menjadi tamu Tottenham Hotspur. The Red Devils melanjutkan rekor 100% menang bersama Ole Gunnar Solskjaer setelah membawa pulang keunggulan 1-0.

Poin penuh ini belum menggeser MU dari posisi enam klasemen. Tapi poin mereka, yang kini berjumlah 41, sama dengan Arsenal di urutan lima. The Gunners unggul produktivitas dan selisih gol dari The Red Devils.

Baca Juga :Gabriel Jesus Jimatnya Manchester City

Arsenal kembali tersendat di pekan ini setelah ditumbangkan West Ham United 0-1.

Di puncak klasemen, Liverpool berhasil menjaga keunggulannya setelah menang tipis 1-0 atas Brighton Albion. Setelah pada pekan sebelumnya keunggulan The Reds dipangkas City, poin penuh di kandang Brighton jadi sangat krusial untuk The Reds.

Masih empat poin keunggulan Liverpool atas Manchester City. The Citizens beberapa jam lalu memastikan terus memberi tekanan kuat setelah menggasak Wolverhampton tiga gol tanpa balas, 3-0.

Meski kalah dari MU, Tottenham masih bertahan di posisi tiga. Mereka dipepet Chelsea yang berada tepat di belakangnya dengan hanya selisih satu poin saja.