MU yang Kini Tanpa Rasa Takut

MU yang Kini Tanpa Rasa Takut

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Satu hal yang dinilai berubah dari Manchester United sejak berganti manajer adalah mentalitas. ‘Setan Merah’ bermain dengan lebih berani.

MU melanjutkan tren positifnya bersama manajer sementara, Ole Gunnar Solskjaer. Sejak ditangani sang mantan penyerang, MU melalui seluruh enam pertandingan dengan kemenangan.

Baca Juga :Hasil Lengkap Liga Inggris: MU Masih Mulus, Man City Super Produktif

Lima kemenangan dipetik di Premier League, termasuk saat menumbangkan Tottenham Hotspur di Wembley, Minggu (13/1/2019) kemarin. Sementara satu kemenangan lainnya didapatkan di Piala FA.

Di markas Tottenham, MU tampil terbuka dan merepotkan pada paruh pertama hingga mencetak gol di penghujung babak. Pada babak kedua, tuan rumah meningkatkan intensitas serangan dan membuat Paul Pogba dkk terdesak.

Bahkan seluruh 11 tembakan on target Tottenham dicatatkan di periode ini. Berkat kesigapan dan refleks David de Gea, MU berhasil menjaga skor dan mengunci tiga poin.

Meski digempur di babak kedua, MU dinilai sudah menunjukkan mentalitas berbeda ketimbang saat masih ditangani Jose Mourinho. Ada sinyal-sinyal pendekatan yang lebih positif menuju ke laga-laga, terutama laga besar.