Ronaldo: 30 Final, 19 Gol

Ronaldo: 30 Final, 19 Gol

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Cristiano Ronaldo mencetak gol tunggal kemenangan Juventus atas AC Milan di Piala Super Italia. Penyerang Portugal itu melanjutkan tren apiknya di laga final.

Gol Ronaldo ke gawang Milan di King Abdullah Sport City, Jeddah, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB memastikan Juventus menang 1-0. Bianconeri pun menggondol trofi Piala Super Eropa kedelapannya.

Bagi Ronaldo, satu golnya itu melanjutkan catatan apiknya di pertandingan final atau sistem pertandingan sekali tuntas. Seperti dicatat FIFA, Ronaldo sudah mencetak 19 gol dari 30 pertandingan final.

Baca Juga :Mayweather Ikut Rayakan Kemenangan Juventus

Kemenangan atas Milan juga membuat Ronaldo menambah pundi-pundi gelarnya. Pemain berusia 33 tahun itu sudah mengoleksi 26 gelar yang ia dapat di empat negara yakni Portugal, Inggris, Spanyol, dan Italia.

Gelar pertama ia raih di Portugal bersama Sporting Lisbon, lalu menambah 9 gelar di Manchester United, kemudian 15 gelar ia dapatkan di Real Madrid, dan gelar Piala Super Italia menjadi yang pertama diraihnya di Italia bersama Juventus.