Guardiola Akui Liverpool Pantas Memimpin Premier League

Guardiola Akui Liverpool Pantas Memimpin Premier League

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Liverpool tangguh di puncak klasemen Premier League sampai 22 pekan berlalu. Manajer Manchester City Pep Guardiola mengakui rivalnya itu pantas di sana.

Sampai pekan ke-22 Liga Inggris, Si Merah masih memimpin klasemen sementara dengan 57 poin. City menjadi rival terdekat dengan selisih empat poin.

Sebagai juara bertahan, City kini mendapat ujian lebih berat setelah dominasi di musim lalu. Musim lalu The Citizens juara dengan rekor 100 poin dan selisih 19 poin dari Manchester United di posisi dua.

City bahkan berjarak 25 poin dari Liverpool yang kala itu finis di posisi empat.

Baca Juga :Emery: Empat Besar di Luar Jangkauan Kalau Arsenal Kalah

Tapi Guardiola kini mengakui bahwa Liverpool pantas berada di puncak klasemen. Dia angkat topi atas konsistensi ‘Si Merah’, yang bahkan baru menelan kekalahan pertama di pekan ke-21.

“Kami masih punya banyak laga untuk dimainkan. Tapi yang bisa saya katakan sekarang untuk Liverpool dan atas apa yang mereka lakukan sejauh ini adalah, saya angkat topi,” ujar Guardiola dikutip Sky Sports.

“Ketika sebuah tim memenangi laga dengan jumlah sebanyak ini dan dengan cara yang semacam itu, itu bukan karena mereka beruntung atau sekadar dalam satu periode singkat saja. Karena itulah kami memiliki tantangan besar.”

“Kami harus berada di atas sana, agar mereka merasakan bahwa kami benar-benar ada. Hanya itu yang bisa dilakukan ketika Anda ada di belakang,” lanjut dia.