Sarri Tak Tahu Perkembangan Transfer Higuain

Sarri Tak Tahu Perkembangan Transfer Higuain

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Gonzalo Higuain. Namun, manajer Maurizio Sarri mengaku tak tahu sejauh mana perkembangan transfer itu.

Beberapa hari lalu muncul kabar bahwa Si Biru telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk meminjam Higuain. Saat ini El Pipita memang gagal bersinar bersama AC Milan karena janya membuat delapan gol sepanjang musim ini.

Bahkan wartawan top Sky Italia, Fabrizio Romano, mengklaim transfer Higuain sudah tuntas yang juga berefek pada kepindahan Alvaro Morata ke Atletico Madrid. Tapi, belum ada keterangan resmi apapun dari pihak klub sampai saat ini . Tak ayal, Sarri mendapat pertanyaan soal ini pada konferensi pers, Jumat (18/1/2019) waktu setempat, jelang duel kontra Arsenal.

Baca Juga :Giuseppe Rossi Dikaitkan dengan Tottenham, Pochettino Pastikan Tak Berminat

Sayangnya jawaban manajer Italia itu tak memuaskan. Pasalnya Sarri mengaku tak mengerti apapun soal transfer Higuain, sama seperti saat ditanya soal kepindahan Christian Pulisic beberapa waktu lalu.

“Saya tidak tahu. Saya ingin jujur, saya tak bisa membantu Anda. Saya sudah bicara dengan Marina Granovskaia (Direktur Chelsea) dua pekan lalu. Dia tahu apa mau saya terkait cara mengembangkan tim. Setelah itu saya hanya fokus di lapangan, pertandingan, dan latihan,” kata Sarri dikutip Sky Sports.

“Sekarang saya percaya diri karena tahu Marina bekerja sangat keras. Tapi, saya tak tahu apapun soal bursa transfer karena cuma ingin fokus pada pertandingan,” sambungnya.

“Saya tidak menelponnya setiap malam, karena ogah menghabiskan energi di bursa transfer. Lebih baik habiskan itu di lapangan,” demikian dia.