Inter Vs Sassuolo: Nerazzurri Menghadapi Mimpi Buruknya

Inter Vs Sassuolo: Nerazzurri Menghadapi Mimpi Buruknya

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Liga Italia pekan ke-20 akan jadi ujian untuk Inter Milan. Nerazzuri akan menghadapi Sassuolo yang belakangan begitu kerap menjegal mereka.

Usai libur kurang lebih tiga pekan, Liga Italia akan kembali bergulir akhir pekan ini. Inter akan menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza, Minggu (20/1/2019) dini hari WIB.

Di klasemen saat ini, Inter menempati peringkat tiga dengan 39 poin. Sementara Sassuolo ada di posisi ke-11 dengan 25 poin.

Meski demikian, Inter tak bisa memandang Sassuolo sebelah mata. Dalam delapan duel terakhir dengan Sasuolo di Serie A, Inter kalah tujuh kali dan cuma menang satu kali.

Baca Juga :Inter Milan adalah Klub Terbaik yang Pernah Dilatih Mourinho

Dari tujuh kekalahan itu, empat di antaranya dialami Inter di empat pertemuan terakhir secara beruntun. Dalam setiap kekalahan tersebut, Inter tak pernah mencetak lebih dari satu gol.

Berikut adalah data dan fakta dari laga antara Inter dan Sassuolo seperti dirangkum Opta:

– Inter kalah tujuh kali dalam delapan duel di Serie A melawan Sassuolo (termasuk di empat pertemuan terakhir secara beruntun), gagal mencetak lebih dari satu gol per laga.

– Sassuolo menang tujuh kali atas Inter di Serie A. Inter pun jadi tim yang paling sering dikalahkan Sassuolo di divisi teratas.

– Inter menang empat kali atas Sassuolo di Serie A, dua di antaranya dengan skor 7-0. Itu adalah dua dari tiga kekalahan terbesar Sassuolo di Serie A.

– Inter menang 1-0 dalam tiga dari empat laga terakhirnya di Serie A. Satu lagi imbang melawan Chievo.

– Sassuolo hanya menang satu kali dalam delapan laga terakhir di Serie A (melawan Frosinone pada Desember), imbang empat kali dan kalah tiga kali.

– Sassuolo kehilangan poin paling sedikit setelah unggul lebih dulu di Serie A musim ini (2), sementara Inter belum pernah dapat poin dari posisi tertinggal.

– Tidak ada tim yang mencetak gol sundulan lebih banyak di Serie A musim ini daripada Inter (7, sama dengan Cagliari).

– Inter paling banyak mencetak gol dari umpan silang di Serie A musim ini (10).

– Striker Sassuolo Domenico Berardi sudah mencetak empat gol dalam enam pertemuan terakhir melawan Inter di Serie A, termasuk di dua laga terakhir (keduanya adalah gol kemenangan).

– Matteo Politano sudah mencatatkan dua gol dan tiga assist dalam 19 laga yang ia mainkan sejauh ini. Musim lalu bersama Sassuolo, dia membukukan tiga gol dan tiga assist dalam 17 penampilan pertamanya di liga.