Hasil Liga Italia: Kalahkan Genoa 2-0, Milan Tembus Empat Besar

Hasil Liga Italia: Kalahkan Genoa 2-0, Milan Tembus Empat Besar

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AC Milan membawa pulang poin penuh dari lawatan ke markas Genoa di lanjutan Serie A. Rossoneri memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Dalam pertandingan di Stadio Luigi Ferraris, Senin (21/1/2019) malam WIB, skor masih tanpa gol pada babak pertama. Genoa keluar menyerang dengan catatan delapan percobaan di paruh pertama laga, cuma dua mencapai sasaran dalam catatan ESPN FC.

Percobaan yang dilepaskan oleh Darko Lazovic pada menit ke-23 yang menemui bidang. Satu lagi tercatat atas nama Daniel Bessa pada menit ke-27.

Sementara itu, Milan empat kali melepaskan tembakan. Dua mencapai sasaran. Ricardo Rodriguez penembaknya pada menit kedelapan, lalu Suso yang mengancam pada menit ke-20.

Milan langsung menekan di paruh kedua pertandingan. Percobaan Fabio Borini dari luar kotak penalti pada menit ke-55 sudah tepat sasaran, tapi belum membuahkan hasil.

Baca Juga :Kemenangan atas Genoa, Obat Kekalahan Milan di Piala Super Italia

Genoa mendapat peluang ganda 12 menit berselang. Upaya yang dilakukan oleh Christian Kouame dan Miguel Veloso belum menjebol gawang Milan.

Kebuntuan Milan akhirnya pecah pada menit ke-72. Andrea Conti mampu mengirim umpan mendatar dari sisi sayap kanan. Bolanya bisa disambar Borini yang berdiri bebas di dalam kotak penalti.

Milan menggandakan keunggulan 11 menit berselang. Umpan panjang Patrick Cutrone berhasil diselesaikan dengan tembakan jitu oleh Suso. Pemain asal Spanyol itu tak melakukan perayaan karena pernah bermain di Genoa sebagai pemain pinjaman.

Genoa mengancam pada menit ke-90. Tendangan bebas langsung yang dilepaskan oleh Darko Lazovic masih menyamping dari gawang yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma.

Di sisa pertandingan tak ada gol lagi, Milan menang dengan skor akhir 2-0. Dalam laga ini, tim Merah-Hitam menguasai pertandingan dengan catatan 61 persen ball possession.

Dengan tambahan tiga angka ini, Milan menembus ke posisi empat besar. I Diavolo Rosso mengumpulkan sebanyak 34 poin, hasil dari 20 kali bermain. Sementara itu, Genoa ada di posisi ke-14 klasemen dengan raihan 20 angka.

Susunan Pemain

Genoa: Radu; Biraschi (Pedro Pereira 75), Romero, Zukanovic, Criscito; Lazovic, Rolon, Veloso (Dalmonte 84), Bessa; Kouame, Pandev (Favilli 58)

Milan: Donnarumma; Abate, Musacchio, Zapata (Conti 13), Rodriguez; Paquetà, Bakayoko, Calhanoglu (Jose Mauri 79); Suso (Castillejo 88), Cutrone, Borini