Ronaldo Samai Messi … soal Penalti Gagal

Ronaldo Samai Messi … soal Penalti Gagal

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kerap dibandingkan satu sama lain. Kali ini ada satu hal yang sama di antara mereka yaitu jumlah penalti yang gagal.

Ronaldo belum lama ini gagal dalam eksekusi penalti. Itu terjadi dalam pertandingan antara Juventus dan Chievo di pekan ke-20 Liga Italia di Allianz Stadium, Selasa (22/1/2019) dini hari WIB.

Ronaldo gagal menyarangkan bola ke gawang saat mengeksekusi penalti pada babak kedua. Arah tendangannya bisa ditebak oleh kiper Chievo, Stefano Sorrentino, dan bola pun ditepis.

Baca Juga :Quagliarella dan Zapata Memberi Perlawanan pada Ronaldo

Ini jadi kali pertama Ronaldo gagal mengeksekusi penalti dalam pertandingan liga sejak November 2017. Yang sebelumnya terjadi saat ia masih memperkuat Real Madrid dalam pertandingan melawan Malaga.

Dengan kegagalan penalti di laga melawan Chievo, Ronaldo kini menyamai Messi dalam hal penalti yang gagal. Dilansir Bleacher Report, bintang asal Portugal itu kini tercatat sudah 25 kali gagal dari total 139 eksekusi penalti di semua kompetisi, termasuk adu penalti.

Messi juga tercatat gagal dalam 25 kali eksekusi penalti. Bedanya, jumlah total penalti yang diambil penyerang Barcelona itu lebih sedikit (108 di semua kompetisi, termasuk adu penalti).

Beruntung bagi Ronaldo, kegagalan penaltinya itu tak berakibat fatal untuk Juventus. Bianconeri tetap menutup laga dengan kemenangan 3-0 atas Chievo.