Mafia Terlibat dalam Hilangnya Pesawat Emiliano Sala?

Mafia Terlibat dalam Hilangnya Pesawat Emiliano Sala?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Muncul hipotesa baru terkait penyebab hilangnya pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala. Kabarnya ada sekelompok mafia yang menyabotase pesawat tersebut.

Pesawat yang ditumpangi Sala hilang kontak saat terbang dari Nantes menuju Cardiff pada Senin (22/1/2019) malam waktu setempat. Pemain depan asal Argentina baru saja berpamitan dengan rekan-rekannya di Nantes, setelah menuntaskan kesepakatan transfer untuk pindah ke Cardiff City.

Hingga hari ini, Kamis (24/1/2019), belum ada tanda-tanda Sala dan pilot pesawat nahas tersebut ditemukan. Sejumlah teori pun muncul terkait penyebab kecelakaan itu serta juga kemungkinan Sala selamat. Apapun itu, keluarga serta kerabat Sala menunggu dengan cemas di rumah masing-masing.

Baca Juga :Morata Minta Pergi dari Chelsea Sebulan Lalu

Tak terkecuali eks pacar Sala, Berenice Schkair, yang membuat postingan mengagetkan tak lama setelah Sala diberitakan menghilang. Menurut Schkair, ada peran mafia di balik insiden tersebut.

“Tolong diselidiki keterlibatan mafia bola karena saya tak percaya ini murni kecelakaan,” ujar Schkair di akun instagramnya.

“Emi, hati saya hancur. Saya masih tidak bisa mengerti. Saya terpuruk sekali, sakit, takut, dan marah karena tidak bisa melakukan apapun. Saya tahu kamu kuat. Kami semua menunggumu,” sambungnya.

“Saya bangun dan semuanya seperti kebohongan. Tolong investigas karena saya tak percaya ini adalah insiden. Jangan hentikan pencarian hanya karena cuaca buruk ketika Anda cuma berhasil menemukan objek mengambang di air.”

Lalu, apa hubungannya Sala dengan mafia? Sampai saat ini belum ada laporan lebih lanjut terkait pernyataan Schkair tersebut. Apalagi Schkair telah menghapus dua postingannya itu, baik di Instagram maupun Twitter.