Higuain Gagal karena Milan Tak Selevel dengan Juventus

Higuain Gagal karena Milan Tak Selevel dengan Juventus

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gonzalo Higuain datang ke Chelsea usai melewat masa-masa sulitnya di AC Milan. Menurut Sarri, Higuain gagal karena Milan tak selevel dengan Juventus.

Higuain bakal menghabiskan sisa musim ini sebagai pemain pinjaman di Chelsea setelah gagal bersama Milan. Diharapkan bisa jadi juru gedor Rossoneri, Higuain malah tampil buruk dan cuma bikin delapan gol di seluruh kompetisi.

Maka jadi pertanyaan juga ketika Chelsea yang juga bermasalah dengan lini depan malah mendatangkan Higuain. Dua striker Chelsea musim ini, Alvaro Morata dan Olivier Giroud, tak ada satupun yang mampu bikin gol sampai dua digit.

Padahal saat memperkuat Juve, Higuain mampu bikin 55 gol dari 105 penampilan atau rata-rata satu gol per dua pertandingan. Statistik yang oke untuk penyerang yang harus bersaing dengan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic sebelum disingkirkan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :Piatek Bakal Habis-Habisan untuk Milan

“Kami harap dia mulai bisa bikin gol bersama kami. Dia sangat bagus juga dalam aspek permainan lain, tak cuma bikin gol,” ujar Sarri seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya tahu dia mengalami kesulitan belakangan ini, tapi kami harap dia bisa kembali ke performa terbaiknya,” sambungnya.

“Soal kegagalan dia kemarin, menurut saya itu bukan kegagalan. Dia hanya tidak menemukan tim yang levelnya sama dengan Juventus.”

“Dia striker yang sangat bagus, khususnya pada musim pertama saya di Naples, dia tampil sangat bagus, dia bikin 36 gol dari 35 pertandingan di Serie A. Di musim itu, dia bikin 39 gol. Dia tampil sangat, sangat, sangat baik.”

Dengan keduanya sudah bekerja bareng di Napoli, Sarri berharap bisa Higuain bisa jadi solusi untuk tumpulnya lini depan Chelsea saat ini. Pengalamannya bermain di klub besar seperti Real Madrid, Juve, dan Milan akan melancarkan proses adaptasi Higuain di Premier League.

“Tentu saja dia adalah salah satu striker terbaik dalam karier kepelatihan saya. dia bermain semusim penuh di Real Madrid. Jadi saya rasa dia punya pengalaman cukup untuk bermain di sini,” paparnya.

“Sangat sulit mendapatkan salah satu striker top di dunia pada bulan Januari, jadi klub sudah bekerja sangat baik. Tidak mudah mendapatkan pemain seperti itu,” tutup Sarri.