Piatek Bakal Habis-Habisan untuk Milan

Piatek Bakal Habis-Habisan untuk Milan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Krzysztof Piatek telah menjadi bagian dari AC Milan. Striker asal Polandia itu bakal melakukan apapun demi Milan.

Rossoneri membawa Piatek sebagai pengganti Gonzalo Higuain. Milan membelinya dari Genoa dengan harga 35 juta euro (Rp 563 miliar) dengan kontrak hingga 30 Juni 2023.

Genoa sebelumnya memboyong Piatek dari KS Cracovia pada musim panas 2018. Performanya langsung meroket dengan mencetak 19 gol dari 21 pertandingan.

Baca Juga :Guardiola: Meski Menang Tipis, City Tetap Serius Lawan Burton

Jumlah gol itu kalah jauh dari Higuain, yang cuma mengemas delapan gol dari 22 laga.

“Saya selalu percaya pada diri saya sendiri. Saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa melakukannya dengan baik di Serie A ketika pertama kali tiba di Genoa. Mencetak gol adalah hal penting untuk striker,” kata Piatek seperti dikutip dari situs resmi Milan.

“Hidup saya tidak berubah, saya selalu menjadi pribadi yang sama. Saya terlahir siap dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu AC Milan kembali ke Liga Champions, saya ingin bermain di kompetisi itu. Saya akan selalu berjuang dan memberikan semua yang saya miliki di lapangan,” sambungnya.

Piatek hampir selalu membentuk jari-jari seperti sebuah pistol saat merayakan gol. Dia mengaku tak tahu hal itu kenapa bisa terus dilakukan.

“Itu adalah trademark saya ketika mencetak gol dan itu datang secara spontan,” katanya.