Sokratis dan Koscielny Cedera, Pertahanan Arsenal Makin Tipis

Sokratis dan Koscielny Cedera, Pertahanan Arsenal Makin Tipis

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Sokratis Papastathopoulos dan Laurent Koscielny mengalami cedera di laga kontra Manchester United. Lini pertahanan Arsenal pun menipis.

Laga melawan MU di Stadion Emirates pada babak keempat Piala FA, Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB menyisakan lara bagi Arsenal. Selain dipastikan tersingkir dari Piala FA karena kalah 1-3 dari Setan Merah, The Gunners juga pulang dengan sejumlah cedera.

Dua pilar di jantung pertahanan Arsenal, Sokratis dan Koscielny, tak mampu menyelesaikan jalannya laga. Sokratis ditarik keluar pada menit ke-21 untuk digantikan oleh Shkodran Mustafi. Pria asal Yunani ini mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Baca Juga :David Silva Diminta Perpanjang Kontraknya di City

Sementara Koscielny mendapatkan cedera yang cukup parah usai terinjak oleh Romelu Lukaku. Ia harus meninggalkan lapangan pada menit ke-64 dengan kondisi daerah pipi tepat di bawah telinganya mengeluarkan darah. Posisinya kemudian digantikan oleh Matteo Guendouzi.

Unai Emery mengungkapkan bahwa Koscielny harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan akibat cederanya ini. Pria asal Prancis ini kemungkinan mengalami retak tulang rahang.

Cederanya Sokratis dan Koscielny jelas menjadi pukulan bagi terutama bagi lini belakang Arsenal. Apalagi sebelumnya mereka juga sudah dipastikan kehilangan Hector Bellerin dan Rob Holding hingga akhir musim.

Baik Bellerin maupun Holding sama-sama mengalami cedera ACL.