Sudahi Sedihmu Arsenal, Persaingan Empat Besar Liga Masih Menunggu

Sudahi Sedihmu Arsenal, Persaingan Empat Besar Liga Masih Menunggu

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Arsenal kehilangan satu kesempatan mengakhiri musim dengan trofi usai tersingkir dari Piala FA. Unai Emery menegaskan tak ada waktu untuk bermuram.

Arsenal kalah 1-3 saat menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Sabtu (26/1/2019) dinihari WIB di laga babak keempat Piala FA. Alexis Sanchez, Jesse Lingard, dan Anthony Martial menjebol gawang Petr Cech, sementara The Gunners hanya membalas sekali melalui Pierre-Emerick Aubameyang.

Dengan hasil ini, Arsenal kehilangan satu kans untuk meraih trofi di akhir musim. Praktis kini tinggal Liga Europa yang bisa diperjuangkan, sementara di Premier League peluangnya berat.

Baca Juga :Sokratis dan Koscielny Cedera, Pertahanan Arsenal Makin Tipis

Mesut Oezil dkk. saat ini ada di posisi lima dengan 44 poin dari 23 pekan. Anak-anak London utara sudah tertinggal 16 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Oleh karena itu targetnya adalah empat besar, yang mana mereka cuma berjarak tiga poin saja dari Chelsea di posisi empat. Emery ingin timnya langsung mengalihkan fokus saja ke Premier League dan Liga Europa.

“Kami menghadapi sebuah tim yang berada dalam momen bagus. Kami kalah di laga ini, tapi saya senang dengan pekerjaan kami. Suporter membantu kami,” ujarnya dikutip BBC.

“Kami perlu memikirkan Premier League. Kami menang lawan Chelsea dan dekat dengan empat besar. Kami perlu melaju di kompetisi ini dan kami punya kompetisi lain yakni Liga Europa,” tandas pria Spanyol ini.