Piatek Si Robocop

Piatek Si Robocop

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menyebut Krzysztof Piatek seperti Robocop. Ini karena rekrutan anyar Rossoneri tersebut tak banyak bicara.

Milan secara resmi telah menggaet Piatek dari Genoa. Penyerang asal Polandia tersebut didatangkan ke San Siro dengan biaya transfer 35 juta euro (Rp 563 miliar).

Piatek diproyeksikan menjadi pengganti Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak Diavolo Rosso. Higuain sendiri kini berseragam Chelsea usai Milan mengakhiri masa peminjamannya dari Juventus dengan lebih cepat.

Baca Juga :Dulu Cuma Pakai Handuk Milan, Kini Piatek Pemain Milan

Milan kepincut mendatangkan penyerang 23 tahun ini setelah ia tampil menawan di separuh musim ini. Mantan pemain KS Cracovia ini mampu mencetak 13 gol dari 19 penampilan di Serie A bersama Genoa.

Setelah bertemu di sesi-sesi latihan pertama Piatek, Gattuso pun mengungkapkan kesannya terhadap si pemain anyar. Pemain asal Polandia itu disebutnya sangat irit bicara.

“Piatek tampil seperti Robocop. Dia hanya mengucapkan empat kata, dia tak terjebak dalam obrolan-obrolan dan juga menunjukkannya dalam latihan,” ujar Gattuso dilansir Football Italia.

“Dia pemain yang sangat mengandalkan fisiknya dan dia gemar menusuk ke ruang-ruang yang tersedia. Dia datang dengan antusias dan terkejut dengan sambutan para pemain lain,” tutur pelatih berjuluk Rino ini menambahkan.

Piatek berpotensi menjalani debutnya bersama Milan pada laga kontra Napoli, Minggu (27/1/2019) dinihari WIB, di San Siro.