Gary Cahill untuk Atasi Krisis Bek Arsenal

Gary Cahill untuk Atasi Krisis Bek Arsenal

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Arsenal dikabarkan mengincar Gary Cahill Januari ini. Pemain 33 tahun ini diharapkan mampu mengatasi krisis lini belakang The Gunners.

Menjelang bursa transfer musim dingin ditutup sepertinya bakal menjadi masa-masa yang sibuk bagi Arsenal. Pasalnya Meriam London hingga kini belum satupun mengamankan pemain baru incaran mereka.

Klub besutan Unai Emery ini dikabaran tengah berusaha keras mendatangkan Denis Suarez dari Barcelona dan sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Sayangnya belum ada sinyal positif dari kedua pemain itu.

Dilansir dari Talksport, buruan The Gunners kini bertambah setelah Gary Cahill juga masuk ke dalam daftar belanja. Mereka membutuhkan bek tengah baru setelah mengalami krisis di sektor belakang.

Baca Juga :Jangan Sampai Kendur, City!

Tercatat tiga bek tengah mereka yaitu Rob Holding, Sokratis Papasthatopaolos dan Laurent Koscielny kini menepi akibat cedera.

Peluang Arsenal mendapatkan Cahill bisa dibilang sangat terbuka lebar karena kontraknya di Chelsea segera berakhir pada akhir musim ini. Selain itu, Bek asal Inggrs juga sudah tak dibutuhkan oleh Maurizio Sarri.

“Saya sangat menghormatinya karena dia sudah memenangi segalanya bersama klub ini, tapi saya juga harus menjalankan tugas saya,” ujar Sarri seperti dikutip ESPN.

“Setiap pertandingan saya harus memilih. Bagi saya, tidak mungkin menempatkannya di bangku cadangan. Mungkin dia yang terbaik (di antara bek-bek kami) di area penalti, tapi bek-bek kami mungkin melepaskan 100 atau 110 operan dalam satu laga jadi saya butuh bek yang punya kemampuan teknik bagus,” tambahnya.

Arsenal diperkirakan bakal mendaratkan Cahill ke Stadion Emirates dengan status pinjaman hingga akhir musim ini dengan opsi permanen.