Gaspol Ala Man City: 6 Laga, 28 Gol, 0 Kemasukan

Gaspol Ala Man City: 6 Laga, 28 Gol, 0 Kemasukan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Setelah menjalani Desember yang (agak) suram, Manchester City melaju mantap di Januari. The Citizens bukan cuma menyapu bersih kemenangan di 7 laga, mereka juga tak kebobolan pada 6 pertandingan terakhir.

Kali terakhir gawang City kemasukan adalah saat menghadapi Liverpool di Etihad Stadium, pada 4 Januari. Skuat besutan Josep Guardiola menundukkan The Reds dengan skor tipis 2-1.

Setelah itu City melaju tanpa bisa dihentikan. Enam pertandingan dijalani, enam kemenangan didapat.

Sergio Aguero dkk bukan cuma menang, mereka mencetak banyak gol dan pada saat bersamaan menjaga gawangnya bersih dari kemasukan.

Baca Juga :Tempel Terus Vardy, Liverpool

Total ada 28 gol dibuat City di periode tersebut. Jika dirata-rata, mereka berhasil melesakkan 4,6 gol per laga.

Kemenangan-kemenangan itu didapat City dari klub-klub yang di atas kertas memang lebih lemah dari mereka. Termasuk agregat 10-0 atas Burton di Piala Liga Inggris, menggasak Rotherham 7-0, dan menggilas Burnley 5-0 di Piala FA.

Apapun itu, rangkaian kemenangan di Januari jadi comeback yang dibutuhkan City setelah menjalani Desember yang agak suram. Di bulan terakhir 2018 mereka menelan tiga kekalahan atas Chelsea (0-2), Crystal Palace (2-3), dan Leicester City (1-2).

City bisa menyapu bersih kemenangan di Januari jika malam nanti mampu menundukkan Newcastle United di St James Park dalam lanjutan Liga Inggris.

Laju Man City Tanpa Kebobolan
Vs Rotherham 7-0 (Piala FA)
Vs Burton 9-0 (Piala Liga Inggris)
Vs Wolves 3-0 (Liga Inggris)
Vs Huddersfield 3-0 (Liga Inggris)
Vs Burton 1-0 (Piala Liga Inggris)
Vs Burnley 5-0 (PIala FA)