Jangan Sampai Kendur, City!

Jangan Sampai Kendur, City!

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester City sadar Liverpool masih begitu kencang melaju. Tak boleh ada kesalahan sedikitpun agar tekanan untuk sang rival tak mengendur.

Sudah 23 pekan berlalu, Liverpool masih nyaman di puncak klasemen. Mengoleksi 60 poin, mereka empat poin di depan City yang ada di posisi dua.

Selisih empat poin memang sekilas terlihat minim, tapi jarak tersebut terasa lebih jauh jika melihat konsistensi Liverpool. Anak-anak Merseyside itu baru sekali kalah dan tiga kali berimbang sejauh ini.

Sementara City sendiri sudah tiga kali menelan kekalahan, dengan dua laga berakhir seri. Manajer City Pep Guardiola menyebut tuntutan untuk timnya terus meraup poin semakin besar.

Baca Juga :Gaspol Ala Man City: 6 Laga, 28 Gol, 0 Kemasukan

“Kami harus memenangi banyak pertandingan untuk merebut titel. Saya tak melihat Liverpool membuang banyak poin. Mereka akan memaksa kami terus ada di persaingan,” ungkapnya di situs resmi klub.

“√Ąpakah bermain sebelum mereka jadi sebuah perbedaan? Saya tak tahu apa yang mereka pikirkan sih, saya tak ada di ruang ganti mereka, dan rasanya Klopp juga takkan mengundang saya.”

“Kami perlu membuat mereka merasa bahwa kami ada di persaingan. Memainkan sebuah laga dengan satu, empat, tujuh poin di depan itu rasanya pasti berbeda,” imbuhnya.

City akan bertandang ke Newcastle United, Rabu (30/1/2019) dinihari WIB, sehari sebelum Liverpool menjamu Leicester City.