Tempel Terus Vardy, Liverpool

Tempel Terus Vardy, Liverpool

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Liverpool akan menjamu Leicester City di pekan ke-24 Liga Inggris. The Reds tak boleh lepas menjaga penyerang The Foxes, Jamie Vardy.

Liverpool vs Leicester akan dilangsungkan di Anfield, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB. Tim asuhan Juergen Klopp sedang dalam performa oke saat menjalani laga kandang. Liverpool belum kalah dalam 11 pertandingan dengan rincian 10 kali menang dan 1 kali memetik hasil imbang.

Pertahanan Liverpool merupakan yang paling kukuh sepanjang musim ini. Dari 23 pertandingan Liga Inggris, mereka baru kebobolan sebanyak 13 kali dan 10 kali membukukan clean sheet.

Baca Juga :PSG, Chelsea, dan Liverpool Menanti di Februari, MU Siap?

Vardy mempunyai rekor yang bagus saat melawan Liverpool. Dalam lima pertandingan terakhir, dia selalu mencetak gol.

Opta mencatat bahwa Vardy mampu membukukan tujuh gol ke gawang Liverpool, cuma kalah dari Andy Cole (11 gol) dan Thierry Henry (8 gol). Rentetan gol termasuk dalam dua lawatan terakhir ke Anfield.

Sebanyak delapan pertandingan dijalani Vardy bersama Leicester melawan Liverpool. Hasilnya, dua kali meraih kemenangan, sekali hasil imbang, dan lima kali menelan kekalahan.

Saat Leicester kalah 1-2 dari Liverpool pada putaran pertama Liga Inggris 2018/2019, Vardy tak bermain. Dia sedang menjalani sanksi kartu merah.